Cukup Sederhana, Ini 5 Rahasia Membuat Pernikahan Tetap Bahagia

Memiliki keluarga yang bahagia tentunya mimpi dari setiap pasangan. Anda pun sebenarnya bisa memiliki kehidupan dalam pernikahan yang terus bahagia dengan cara sederhana. Yaitu dengan menunjukkan rasa saling menyayangi.

Untuk mengungkapkan betapa besar rasa sayang anda, maka anda tidak harus setiap hari memberikan kejutan hadiah kepada pasangan. Karena untuk membuatnya merasa sangat berarti, anda hanya perlu memberikan perlakukan kecil nan romantis saja. Apa sajakah itu?

Rahasia Menjadikan Pernikahan yang Bahagia

Dikutip dari laman Parenting, berikut ini adalah beberapa kebiasaan kecil yang bisa membuat pasangan merasa amat dicintai:

1. Bisikan kecil

Saat tengah menghadiri pesta pernikahan kawan atau mungkin sedang bercengkerama bersama teman-teman, anda bisa berikan bisikan kecil ‘Aku sayang kamu’ dan pastinya itu akan membuat pasangan tersenyum bahagia.

2. Bergandengan tangan

Menggandeng tangannya menandakan bahwa anda sangat mencintainya dan tidak ingin kehilangannya. Karena itu, sering-seringlah menggandengan tangan pasangan saat berjalan bersamanya kemana pun.

3. Rayuan manja di pagi hari

Mulailah pagi anda dengan merayu pasangan dengan sedikit gerakan genit. Mencumbunya dan katakan padanya, “Selamat pagi, sayang!”

4. Mengirimkan pesan singkat

Menorehkan kata-kata manja dan nakal di pesan singkat, tentu akan membuat percikan hubungan anda dan pasangan semakin mesra. Anda pun bisa berkirim pesan sekedar untuk menanyakan sedang masakan apa atau menawarkan untuk mengajaknya makan di luar.

5. Kencan makan siang

Cobalah untuk mengeratkan hubungan dengan pasangan meski anda sedang disibukkan dengan deadline kantor. Anda juga bisa merencanakan memasak di dapur dan makan siang bersama bisa menjadi hal yang romantis di pekan ini.

Itulah beberapa hal sederhana yang akan membuat pasangan merasa sangat dicintai. Dengan demikian ia akan merasakan betapa berartinya dia bagi anda. Dengan merasakan diri saling mencintai dan dicintai, maka kerikil kecil yang mengganggu pernikahan bisa teratasi dengan mudah. Anda dan pasangan pun akan bisa hidup bahagia dalam tali suci pernikahan selamanya.

loading...
Loading...
Cukup Sederhana, Ini 5 Rahasia Membuat Pernikahan Tetap Bahagia | akbar | 4.5
Bentukperuthamil