CompuLab Fitlet Komputer Mini Tanpa Fan

CompuLab Fitlet merupakan salah satu komputer mini yang memiliki desain futuristik dan juga tanpa menggunakan kipas sama sekali. CompuLab Fitlet ini menggunakan prosesor AMD APU (Accelerated Processing Unit) Mullins yang sangat efisien untuk penghematan daya. Komputer mini CompuLab Fitlet sendiri mencoba menawarkan hal yang berbeda seperti komputer mini lainnya yang menggunakan prosesor Intel generasi Bay Trail.

Komputer mini CompuLab Fitlet tersebut memiliki desain yang cukup simpel dengan bentuk persegi panjang yang sangat mirip seperti sebuah LAN. Desain CompuLab Fitlet ini memang tidak menggunakan kipas atau fanless. Sehingga suara komputer tetap tenang meski harus bekerja dengan beban yang cukup tinggi. CompuLab merupakan salah satu produsen yang kerap merilis komputer mini yang mempunyai berbagai macam varian dan juga produk.

CompuLab Fitlet sendiri hadir dengan 3 varian yang berbeda. Varian tersebut adalah Fitlet B, Fitlet i dan juga Fitlet X. CompuLab Fitlet B sendiri didukung oleh prosesor AMD E1 Micro6200T dengan tambahan vga dari AMD Radeon R2. Sementara Fitlet i dan Fitlet X menggunakan prosesor AMD A4 Micro 6400T dengan didukung video grafis Radeon R3. CompuLab Fitlet X memiliki hardware yang jauh lebih canggih.

CompuLab Fitlet ini memungkinkan para pengguna untuk menampilkan dual display dengan adanya fitur 2 port HDMI. CompuLab Fitlet tidak memiliki RAM dan juga media penyimpanan. Anda harus menambahkan sendiri memori eksternal. Konektivitas dari CompuLab Fitlet ini sangat lengkap dengan didukung Gigabit Ethernet, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11ac, USB 3.0 dan 2.0.

loading...
Loading...
CompuLab Fitlet Komputer Mini Tanpa Fan | akbar | 4.5