Ciri-ciri Wanita yang Sedang Orgasme

Bila dibandingkan kaum pria, maka wanita lebih sulit mengalami orgasme. Karena itu pasangan pria harus pandai dalam melakukan trik cara membuat wanita cepat orgasme.

Jarangnya wanita orgasme ini seringkali membuat pasangan pria tidak mengetahui apakah pasangan wanitanya sudah puas atau belum dalam berhubungan. Padahal sebagaimana yang dikutip dari laman WebMD, ada 4 tanda yang akan muncul ketika wanita sedang orgasme. Berikut beberapa diantaranya:

1. Kontraksi otot

Kontraksi otot akan terjadi ketika Miss V atau Mr P anda mendekati klimaks pada saat penetrasi. Untuk itu, agar orgasme makin hot, maka anda juga harus jeli dan makin berikan rangsangan.

2. Denyut jantung meningkat

Ketika wanita mendekati puncak orgasme, maka tekanan darah, denyut jantung, dan pernapasan akan bertambah. Hal ini karena disebabkan oleh adanya peningkatan asupan oksigen di dalam tubuh.

3. Otot kejang

Saat berhubungan intim, coba perhatikan pasangan anda. Bila tiba-tiba ia mengalami kejang pada bagian otot kaki, wajah dan tangan, maka itu artinya pasangan wanita anda sedang mengalami ketegangan seksual yang tinggi.

4. Klitoris tegang

Klitoris wanita menjadi tegang dan sensitif bila disentuh saat penetrasi. Karena itu, pegang pelan-pelan agar klimaks pasangan anda tiba dengan sendirinya.

Itulah beberapa ciri-ciri ketika wanita sedang orgasme yang akan muncul saat berhubungan intim. Dengan mengetahui ciri-ciri yang muncul tersebut, maka berarti anda sudah memuaskan pasangan wanita anda dalam hal berhubungan intim. Ketika anda mampu membuat pasangan terpuaskan, maka hubungan cinta kasih anda dan pasangan akan semakin erat. Semoga.

loading...
Loading...
Ciri-ciri Wanita yang Sedang Orgasme | akbar | 4.5