Ciri-ciri Wanita Idaman yang Layak Menjadi Istri Anda

Memilih seorang wanita sebagai istri bukan hanya berpatokan pada paras dan kecantikannya saja. Karena masih ada beberapa hal lain yang juga harus diperhatikan untuk menjadikan wanita yang kencan bersama anda tersebut sebagai istri.

Menikah pun tidak hanya bisa bermodalkan cinta saja. Selain itu, dengan menikah maka berarti anda akan hidup bersamanya hingga ajal menjemput. Jadi, pikir terlebih dahulu matang-matang sebelum anda memutuskan untuk menjadikan wanita tersebut sebagai istri idaman anda.

Ciri-ciri Wanita yang Layak untuk DIjadikan Istri

Berikut ini adalah beberapa kriteria yang bisa anda jadikan sebagai patokan bahwa ia bisa anda jadikan sebagai seorang istri yang akan menemani anda selama sisa hidup anda nanti.

Anda sangat senang melihatnya

loading...

Bila anda selalu senang melihat seorang wanita dan terasa spesial di hati, mungkin anda harus mempertimbangkan untuk benar-benar menikahinya.

Dia tidak egois

Jarang sekali ada wanita menerima kesalahan yang dia lakukan. Bila si dia bisa berbesar hati dan bisa menertawakan dirinya karena kesalahan tersebut, silahkan lanjutkan perjuangan anda untuk membawanya ke pelaminan.

Anda ingin menjadi ayah dari anak-anaknya

Bila anda ingin menjadi ayah dari anak-anaknya, mungkin memang anda harus menikahi dia. Karena dia ternyata adalah wanita pintar dan keibuan.

Masakannya menakjubkan

Dengan banyaknya uang yang anda miliki mungkin anda bisa membeli makanan jenias apapun. Namun bila anda tidak pernah merasakan masakan yang lebih nikmat dari masakan seorang wanita spesial, maka berarti kali ini anda sudah menemukan pasangan hidup yang tepat.

Itulah beberapa alasan wanita layak untuk dijadikan sebagai istri sebagaimana yang dikutip dari laman Familyshare. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Ciri-ciri Wanita Idaman yang Layak Menjadi Istri Anda | akbar | 4.5