Ciri-ciri Teman yang Suka Iri Hati

Tidak ada yang tahu apa isi hati dari orang lain. Jadi jangan heran bila anda mendapati teman yang diluar begitu baik pada anda ternyata didalam hati ia menyimpan segudang rasa iri hati atas apa yang anda miliki.

Memiliki teman yang iri hati seperti ini sebisa mungkin untuk dihindari. Karena orang seperti ini ia hanya baik di luarnya saja atau saat berada di dekat anda. Ia akan berubah 180o saat ia jauh di belakang anda.

Sudah seharusnya bagi anda peka untuk mengenali orang-orang yang sebenarnya iri dengan keberhasilan yang anda raih. Lalu, bagaimana ciri-cirinya teman yang suka iri hati? Berikut ini ulasan singkatnya.

Mereka menyakitkan

Mereka akan selalu berusaha menemukan kesempatan untuk menyakiti baik dalam kata atau perbuatan. Mereka akan terus berusaha membuat kepercayaan diri anda jatuh. Jangan pernah menanggapi perlakuan mereka, karena itu justru akan membuat mereka senang.

Sesungguhnya mereka selalu stres

Sesungguhnya yang terjadi adalah mereka tidak pernah merasa puas. Dan bila diperhatikan, mereka justru akan terus menerus mengeluh mengenai kehidupan.

Mereka selalu membicarakan keburukan orang lain

Bila anda masuk dalam lingkup orang penggosip, maka jangan kaget dia juga akan membicarakan anda dengan orang lain. Mereka akan terus menerus mengatakan hal-hal buruk tentang anda. Percayalah, lambat laun kabar tersebut pasti akan sampai ke telinga anda. Oleh karena itu, ada baiknya bila anda tinggalkan orang-orang seperti ini agar hidup tidak dipengaruhi oleh hal-hal yang buruk.

Itulah beberapa ciri teman yang suka iri hati dengan keberhasilan yang telah anda raih sebagaimana dikutip dari laman Boldsky. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Ciri-ciri Teman yang Suka Iri Hati | akbar | 4.5