Ciri-ciri Si Dia Mencintai Anda Hanya Karena Nafsu, Bukan Karena Cinta

Tidak adanya landasan cinta yang tulus dari pasangan bisa membuat hubungan yang sudah dibangun selama ini kandas begitu saja. Karenanya, dalam mencari pasangan pastikan bahwa ia juga benar-benar mencintai anda, bukan sekedar hanya karena nafsu belaka.

Nah, agar anda bisa mendapatkan pasangan yang benar-benar mencintai anda dengan tulus, ada beberapa ciri yang bisa anda perhatikan. Berikut ini adalah ciri-ciri hubungan yang hanya diliputi nafsu tanpa dasar cinta di antara sepasang kekasih.

1. Terlalu kagum dengan kekasih.

2. Selalu mengedepankan penampilan keren.

3. Percakapan di antara sepasang kekasih terlalu penuh pujian dan cenderung mengarah ke pembicaraan dengan kesan “genit” dan menggoda.

4. Pasangan kekasih terobsesi dengan pasangannya saja. Segala hal yang menyangkut tentang kekasih selalu diikuti.

5. Pasangan kekasih tampak seperti menjalin hubungan sesaat tanpa memikirkan masa depan.

6. Ketika bersama, sepasang kekasih sangat tertarik berhubungan intim lebih dari apa pun. Sepasang kekasih yang hanya dikendalikan nafsu, cenderung kerap melakukan kontak fisik, tanpa mengindahkan batas norma.

7. Pasangan kekasih lebih mementingkan tentang apa yang dilihat oleh khalayak umum, daripada menata hati mereka untuk saling menjaga perasaan di tempat masing-masing.

8. Pasangan kekasih yang mementingkan nafsu biasanya tidak peka dengan lingkungan sekitarnya. Mereka hanya berpikir tentang hubungan mereka dan tidak peduli dengan apa yang disarankan orang lain untuk mereka.

9. Dalam hubungan yang didasari nafsu, ada perasaan tidak bangga terhadap pasangan. Selalu ada yang tampak kurang dari pasangan, karena nafsu memang tidak akan pernah selesai.

10. Pasangan kekasih hanya berpikir tentang hal-hal menyenangkan dan cenderung tidak memikirkan soal tanggung jawab bersama dalam sebuah hubungan.

Itulah beberapa ciri-ciri hubungan yang hanya diliputi nafsu tanpa dasar cinta di antara sepasang kekasih sebagaimana yang dikutip dari laman Timesofindia. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Ciri-ciri Si Dia Mencintai Anda Hanya Karena Nafsu, Bukan Karena Cinta | lawas | 4.5