Ciri-ciri Kekasih yang Masih Belum Bisa Move On dari Mantan

Hubungan anda bisa jadi akan renggang ketika anda mengetahui kekasih anda ternyata main hati dengan wanita lain. Namun hal itu tidak akan lebih berbahaya dari pria yang diam-diam masih menyimpan perasaan hati dengan mantannya.

Karena pria lebih mampu untuk menyembunyikan perasaan pada mantan ketimbang jatuh cinta lagi. Maka dari itu anda sebagai wanita harus berhati-hati. Berikut ini beberapa petunjuk yang menandakan bahwa pria masih belum bisa move on dari mantan.

1. Masih berteman baik

Bila wanita tidak peka dengan hubungan baik kekasih dengan mantannya, maka anda akan dikelabui. Berteman baik dengan mantan adalah upaya halus pria selingkuh perasaan.

2. Meminta kekasih berhubungan baik

Jika pria meminta anda berhubungan baik dengan mantannya dan memaksa untuk menjadi teman, itu pertanda dia mencoba mengendalikan situasi karena takut ketahuan tak mampu mengendalikan diri.

3. Salah sebut nama

Ketika pria salah menyebut nama anda dengan panggilan nama mantan, ini petunjuk jelas bahwa sang wanita harus segera meninggalkannya.

4. Benci pacar baru mantan

Seharusnya pria tidak perlu membenci gandengan baru mantannya. Bila dia tidak menyukai pacar baru mantan, berarti ada sesuatu yang belum terselesaikan. Salah satunya perasaan.

Itulah beberapa tanda pria masih belum bisa move on dari mantan kekasih lamanya sebagaimana yang dikutip dari laman Familyshare. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
ciri ciri orang yang belum move on, ciri ciri wanita punya pacar tapi ga bsa move on, ciri orang yang belum move on dari pscarnys, tanda2 gak bisa move one

Ciri-ciri Kekasih yang Masih Belum Bisa Move On dari Mantan | akbar | 4.5