Ciri-ciri Istri yang Kurang Mendapatkan Perhatian dari Suami

Untuk anda para suami, ingat kembali, apakah perhatian yang anda berikan pada istri selama ini sudah untuk istri di rumah? Atau malah mungkin perhatian yang anda berikan lebih banyak untuk pekerjaan?

Saat anda mendapati istri yang rewel, maka jangan serta merta marah atau emosi. Karena tingkah laku ane yang muncul pada istri anda itu bisa saja dikarenakan mereka merasakan kurang mendapatkan perhatian dari anda, suaminya.

Untuk itu tidak ada salahnya bila anda coba perhatikan apa saja ciri-ciri yang muncul dari istri yang kurang mendapatkan perhatian dari suaminya berikut ini:

1. Berpakaian yang heboh

Bila anda mendapati istri lama butuh waktu yang cukup lama untuk berdandan, merapikan rambut, dan berpakaian yang heboh, maka bisa jadi itu tandanya dia minta perhatian yang lebih dari suami. Walaupun itu hanya sebatas pujian sederhana.

2. Selalu bilang rindu

Aksi yang paling jelas yang menggambarkan istri kurang perhatian dari suami ialah dia selalu mengatakan rindu. Dia kehilangan fisik suami dalam hidup.

3. Eksis di media sosial

Sesekali cobalah mampir ke halaman Facebook-nya, lalu anda perhatikan aktivitas istri. Bila ternyata dia banyak menulis status, maka benar saja, istri anda merasa sangat kurang mendapatkan perhatian dari anda, suaminya.

Itulah beberapa tanda dan ciri-ciri istri yang kurang mendapatkan perhatian dari suaminya sebagaimana yang dikutip dari laman Familyshare. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
ciri ciri suami kurang perhatian, akibat kurang di perhatikan, ketika istri kurang perhatian, istri selingkuh karena suami kurang perhatian, gambar istri yang kurang perhatian ke suami, ciri2 istri minta perhatian suami, ciri istri tidak d perhatikan suami, ciri ciri kurang perhatian, ciri ciri kekurangan istri, akibat tidak diperhatikan suami, merasa kurang diperhatikan suami

Ciri-ciri Istri yang Kurang Mendapatkan Perhatian dari Suami | akbar | 4.5