Chromebase, All In One PC Dari Acer

Acer beberapa waktu lalu meluncurkan Chromebase yang menjadi salah satu produk All in One PC dari Acer. PC ini memiliki basis sistem operasi Chrome OS yang merupakan produk keluaran dari Google. Acer mengklaim bahwa Chromebase ini merupakan PC pertama yang menggunakan basis Chrome OS. Namun LG sendiri sebelumnya sudah merilis produk dengan OS Chrome dengan prosesor Celeron.

Chromebase, All In One PC Dari Acer

Acer Chromebase ini menawarkan layar touch screen berukuran 21,5 inci dan juga resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS atau In Plane Switching yang memiliki sudut pandang luas dan juga warna yang akurat. Layar sentuh Acer Chromebase ini bisa mengakomodasi 10 sentuhan sekaligus.

Di area dapur pacu, Acer Chromebase memang sangat istimewa dengan menggunakan chipset Nvidia Tegra K1 dengan menggunakan prosesor Quad Core ARM Cortex A15 dengan kecepatan sekitar 2,2GHz dengan mengandalkan memori RAM sebesar 4GB. Sementara kartu vga menggunakan Nvidia GeForce 192 core.

Acer Chromebase sendiri menyediakan memori internal berupa SSD atau Solid State Drive dengan kapasitas 16GB. All in One PC Acer Chromebase ini memiliki kelengapan berupa webcam resolusi 1,3 megapiksel, port HDMI, port USB 2.0 dan juga USB 3.0. Dikabarkan bahwa Acer Chromebase ini akan masuk ke pasar Indonesia pada kuartal ke 2 tahun ini. Namun belum diketahui harga pastinya.

loading...
Loading...
Chromebase, All In One PC Dari Acer | akbar | 4.5