Cara yang Benar Mengolah Brokoli

Banyak yang bilang jika mengonsumsi sayuran mentah akan lebih banyak gizinya. Namun ternyata hal tersebut tidak berguna untuk brokoli. Beberapa studi dan juga penelitian menyebutkan jika sayur brokoli akan mempunyai dan memiliki manfaat lebih banyak jika ia sudah dimasak dibandingkan dengan dikonsumsi mentah. Mengukus brokoli menjadi salah satu cara yang cukup baik agar nutrisi yang terdapat di dalamnya tidak banyak yang hilang dan juga berkurang

Dengan menggunakan metode dan juga cara yang tepat, nutrisi yang terdapat di dalam sayuran hijau brokoli ini tentu saja akan semakin ampuh dan juga berguna untuk mencegah penyakit kanker. Apalagi brokoli sendiri merupakan salah satu sayuran dengan sumber Vitamin C yang berguna untuk tubuh. Dan hal ini sudah dilakukan penelitian beberapa waktu lalu.

Selain itu, sayur asparagus sendiri juga memiliki cara yang sama dengan brokoli. Untuk mendapatkan kandungan nutrisi yang baik, disarankan untuk mengukus terlebih dahulu brokoli sebelum nantinya bisa dikonsumsi dengan baik. Cara ini tentu saja akan membuat sayuran akan jauh lebih baik dan juga bisa menjadi salah satu sumber asam folat nabati yang rendah kalori. Ditambah lagi asparagus sendiri memiliki kandungan lemak atau kolesterol yang cukup rendah. Dan tentu saja memiliki kandungan natrium yang sedikti dan tetap terjaga.

Dengan kandungan nutrisi yang cukup lengkap tersebut, asparagus tentu saja akan memberikan manfaat yang sangat optimal untuk mengatur kesehatan dan juga gula darah di dalam tubuh. Tentu saja untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker usus besar, brokoli dan asparagus sangat cocok untuk dikonsumsi.

loading...

loading...
Loading...
Cara yang Benar Mengolah Brokoli | akbar | 4.5