Cara yang Ampuh untuk Mengencangkan Kulit Kendur Setelah Diet

Diet untuk menguruskan badan bekerja dengan cara mengurangi lemak. Namun akibatnya, ketika lemak yang biasanya banyak tersebut akan meninggalkan masalah dimana akan menyebabkan kulit menjadi kendur. Karena itu perlu dilakukan perawatan untuk mengencangkan kembali kulit yang kendur.

Cara perawatan untuk mengencangkan kulit yang kendur tidak hanya cukup dengan berolahraga. Walau demikian, anda tidak perlu melakukan perawatan di klinik untuk mengencangkan kulit, karena anda masih bisa mengencang kulit dengan beberapa perawatan di rumah yang tentu saja ini biayanya jauh lebih murah.

Cara Perawatan untuk Mengencangkan Kulit yang Kendur

Berikut ini adalah beberapa cara mengencangkan kulit yang bisa dilakukan di rumah sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

1. Hidrasi kulit

loading...

Hampir seluruh tubuh berisikan air. Maka dari itu, anda bisa melembapkan kulit untuk membantu elasitas kulit agar lebih kencang.

2. Lembapkan dua kali sehari

Selain dengan minum cukup air, anda juga bisa mengoleskan pelembab dua kali sehari untuk membuat kulit kencang dan lembut. Cara ini akan membantu untuk menumbuhkan sel-sel kulit baru. Berikan pelembab untuk kulit setiap pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Pijat

Manfaat pijat tidak hanya membuat tubuh lebih rileks, namun juga berguna untuk kecantikan. Anda bisa melakukan pijatan pada area yang ingin dikencangkan. Kemudian, untuk melancarkan sirkulasi darah anda bisa pijat menggunakan minyak esensial.

Itulah beberapa cara mengencangkan kulit yang kendur setelah diet yang bisa anda lakukan. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Cara yang Ampuh untuk Mengencangkan Kulit Kendur Setelah Diet | akbar | 4.5