Cara Mudah dan Murah Memutihkan Kulit

Kulit putih identik dengan cantik. Setidaknya orang yang mempunyai kulit putih terlihat lebih cantik.

Untuk mendapatkan kulit putih, banyak wanita yang melakukan perawatan kulit baik di salon atau dengan membeli obat dan alat kosmetik dengan biaya yang mahal. Namun hati-hati, salah dalam memilih kosmetik ternyata justru dapat membuat kulit Anda jadi rusak.

Sebenarnya, untuk mendapatkan kulit bersih dan putih bisa dilakukan dengan mudah dan biaya yang murah. Namun untuk mendapatkan kulit bersih dan putih tersebut diperlukan proses yang bertahap dan terus menerus, tidak dengan cara instan.

Perawatan yang paling ampuh untuk mendapatkan kulit putih hanya dua yaitu luluran dan mandi.

1. Luluran
Tujuan dari luluran atau menggunakan scrub pada kulit adalah untuk mengangkat kotoran-kotoran dan sel-sel kulit mati pada kulit. Bagi yang sudah terbiasa luluran, sebaiknya melakukan perawatan ini satu kali seminggu.

Untuk yang jarang luluran dilakukan dua kali seminggu. Adapun bahan yang efektif untuk memutihkan kulit yaitu bengkoang, susu, dan oatmeal. Bahan-bahan tersebut dapat dicampur dengan tepung beras untuk lulur alami. Hasilnya kulit akan lebih bersih dan lembab.

2. Mandi
Mandi bersih merupakan kunci kedua untuk memutihkan kulit. Sesering apapun Anda luluran, namun jika habis luluran lalu tidak mandi, maka sel-sel kulit mati dan kotoran tidak akan hilang dari tubuh. Oleh karenanya, lengkapi perawatan pemutihan tubuh Anda dengan mandi menggunakan air dan sabun sehari-hari. Cukup mudah dan murah bukan?

loading...
Loading...
Cara Mudah dan Murah Memutihkan Kulit | lawas | 4.5