Cara Merawat Bulu Mata, Agar Bulu Mata Terlihat Tebal

Penggunaan maskara merupakan salah satu cara yang banyak digunakan oleh wanita yang ingin tampil dengan bulu mata yang terlihat lebih tebal. Namun, jika Anda merasa bahwa hal tersebut merepotkan, lebih baik lakukan perawatan untuk menghasilkan bulu mata yang terlihat lebih tebal.

1. Bersihkan bulu mata palsu
Jika Anda merupakan pengguna wajib dari bulu mata palsu atau maskara, ada baiknya untuk membersihkannya selepas acara atau bepergian. Pilih eye remover yang lembut. Pastikan Anda selalu membersihkan makeup mata sebelum tidur. Hal tersbeut dilakukan untuk mencegah kerontokan bulu mata.

2. Hindari pelentik bulu mata
Hindari penggunaan alat pelentik bulu mata secara sering. Pasalnya, alat ini berpotensi untuk membuat bulu mata menjadi lebih rapuh dan pada akhirnya mengalami kerontokan.

3. Gunakan minyak zaitun
Penggunaan minyak zaitun merupakan langkah alami untuk mendapatkan bulu mata yang lebih tebal. Ambil minyak zaitun di ujung telunjuk, kemudian, oleskan minyak itu pada bagian pangkal bulu mata dan helai bulu mata sebelum tidur. Cuci wajah seperti biasa keesokan paginya.

4. Gunakan vitamin E
Cara lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan vitamin E. Untuk pemakaiannya, Anda bisa menggunakan kapsul vitamin E. Kemudian aplikasikan vitamin tersebut seperti halnya terapi dengan minyak zaitun.

loading...
Loading...
Cara Merawat Bulu Mata, Agar Bulu Mata Terlihat Tebal | chsa | 4.5