Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pada Pare

Jika anda tidak menyukai rasa pahit pada sayur pare yang anda olah, maka anda bisa menghilangkan rasa pahit atau minimal berkurang rasa pahitnya. Adapun cara menghilangkan rasa pahit pada pare pahit adalah seperti berikut ini:

Garam

Setelah anda selesai membersihkan pare, anda hilangkan selaput putih yang ada di dalamnya. Kemudian, iris pare tipis-tipis, dan remas dengan menggunakan garam. Diamkan sampai pare ini lemas. Baru setelah itu anda cuci dengan air panas untuk selanjutnya bisa anda olah menjadi masakan yang lezat.

Direbus

Merebus pare bisa membantu mengurangi rasa pahit pare. Masih menggunakan bantuan dari garam, caranya adalah cukup dengan merebus sebentar pare di dalam air garam selama beberapa menit sampai pare sedikit empuk.

Gula pasir

Bersihkan pare, kemudian iris tipis dan remas dengan campuran gula pasir dan garam sampai pare lemas. Diamkan sampai berair untuk kemudian bisa anda cuci sampai bersih. Pare pun bisa anda olah menjadi masakan yang lezat dan bergizi.

Bagaimana? Silahkan anda coba cara mengurangi rasa pahit pada sayur pare di atas agar anda bisa menikmati santapan lezat dari sayur pare ini.

loading...
Loading...
cara menghilangkan rasa pahit pada masakan, cara menghilangkan rasa pahit dalam masakan, hilangkan rasa pahit dalam masakan, menghilangkan rasa pahit pada masakan, cara hilangkan rasa pahit dalam masakan, cara menghilangkan rasa pahit di masakan, cara menghilangkan pahit dalam masakan, cara menghilangkan rasa pahit pada rempah, Menghilangkan rasa pahit pada makanan, Cara hilangkan pahit dalam masakan kari

Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pada Pare | lawas | 4.5