Cara Menghilangkan Rasa Gatal Karena Digigit Nyamuk

Sering digigit nyamuk? Bagaimana rasanya? Gatal bukan?

Yah, selain menyebabkan kulit menjadi bentol merah, yang paling menyebalkan adalah rasa gatal setelah dgigit nyamuk. Ketika itu, tidurpun akan menjadi terganggu karena kita harus disibukkan dengan aktivitas menggaruk kulit karena digigit nyamuk.

Apa sebenarnya penyebab gatal setelah digigit nyamuk?

Saat tidur, tanpa kita sadari nyamuk bisa menggigit bagian kulit kita. Pada saat menggigit itulah nyamuk menyuntikkan protein pada kulit bagian bawah sambil menghisap darah anda. Hasil dari gigitan nyamuk ini menyebabkan iritasi yang menyebabkan anda gatal-gatal di kulit. Masalahnya adalah, bagaimana caranya menghilangkan rasa gatal karena digigit nyamuk?

loading...

Cara Menghilangkan Rasa Gatal Di Kulit Setelah Digigit Nyamuk

Untuk menghilangkan atau mengobati gatal karena digigit nyamuk sebenarnya sangatlah mudah.

Anda punya sendok di rumah bukan? Ya, sendok itulah yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengobati gatal karena digigit nyamuk.

Anda mungkin tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa cara sederhana ini nantinya bisa bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal akibat gigitan nyamuk.

Langsung saja bagaimana cara menghilangkan rasa gatal karena digigit nyamuk menggunakan sendok.

Yang pertama, siapkan sendok metal dan mangkuk berisi air panas. Selanjutnya anda masukkan atau rendam sendok metal dalam air panas tersebut. Tujuannya adalah untuk memanaskan sendok.

Kemudian angkat dan tempelkan sendok yang sudah direndam pada bagian kulit yang digigit oleh nyamuk. Biarkan selama beberapa saat hingga rasa gatal di kulit anda mereda.

OK. Cukup mudah bukan cara menghilangkan rasa gatal karena digigit nyamuk?

Pertanyaannya sekarang, kenapa sendok panas bisa menghilangkan rasa gatal?

Sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas, bahwa pada saat nyamuk menggigit, bersama itu pula ia menyuntikkan protein pada kulit bagian bawah sambil menghisap darah. Hasil dari gigitan nyamuk ini menyebabkan iritasi yang menyebabkan anda gatal-gatal di kulit.

Dengan menempelkan sendok panas pada bagian kulit yang digigit nyamuk, maka itu akan menghancurkan protein yang telah dimasukkan oleh nyamuk, sehingga membuat kulit anda menjadi terasa lebih nyaman.

Silahkan anda coba. Tidak ada efek sampingnya kok. Kecuali kulit anda melepuh karena sendok yang anda gunakan terlalu panas. Karena itu, gunakan saja air hangat untuk merendam sendok. Atau anda bisa merendam sebentar saja sendok pada air panas sebelum anda tempelkan pada kulit yang gatal.

O ya, cara ini hanya bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal. Bukan untuk menghilangkan bentol merah karena digigit nyamuk.

loading...
Loading...
cara menghilangkan gatal gigitan nyamuk, mengurangi gatal gigitan nyamuk, cara menghilangkan gatal digigit nyamuk, cara menghilangkan gatal akibat gigitan nyamuk, cara menghilangkan rasa gatal akibat gigitan nyamuk, cara menghilangkan gatal bekas gigitan nyamuk, cara menghilangkan gatal karena gigitan nyamuk, mengatasi nyamuk gatal, inicarakupenghilanggigitannyamuk, hilangkan kegatalan nyamuk, cara meredakan mata bentol digigit nyamuk, cara mengurangi gatal bekas ggitan nyamuk, cara hilangkan gatall digigit nyamuk, cara mengatasi gatal akibat gigitan nyamuk, cara hilangkan kulit yg gatal2 akibat nyamuk, obat penghilang gatal akibat gigitan nyamuk untuk anak

Cara Menghilangkan Rasa Gatal Karena Digigit Nyamuk | akbar | 4.5