Cara Menghilangkan Lemak di Lengan yang Mudah untuk Dilakukan

Memiliki lengan besar karena lemak bagi wanita seringkali menyebakan rasa percaya diri menurun. Tapi jangan khawatir, ada cara yang mudah dilakukan untuk menghilangkan lemak di lengan.

Apabila anda ingin menghilangkan lemak di lengan, maka selain dengan pengaturan makanan dengan mengurangi makanan tidak sehat serta tinggi kalori, perlu juga diikuti dengan membiasakan diri lebih aktif secara fisik. Berikut adalah cara menghilangkan lemak di lengan yang bisa dengan mudah anda coba untuk lakukan di rumah:

1. Skipping

Skipping adalah latihan kardiovaskular yang murah dan bisa dilakukan di mana saja. Selain membantu anda berkeringat, jenis olahraga ini juga akan membantu membentuk lengan anda karena lengan adalah fokus dari latihan ini.

2. Stretching

Tanpa harus menunggu waktu fitness rutin, anda bisa melakukan peregangan atau stretcing kapan saja. Anda bisa memilih bentuk peregangan yang fokus ke lengan anda. Salah satu latihan peregangan yang bisa anda lakukan adalah seperti dengan mengunci jari kedua tangan dan menariknya ke atas belakang kepala, kemudian ke belakang tulang punggung.

3. Memutar lengan

Memutar lengan bisa mempengaruhi pundak dan lengan atas anda yang gempal karena lemak. Pegang juga dumbell seberat satu kilogram di masing-masing tangan. Berdiri dengan kaki dibuka selebar pundak lalu putar lengan 20 kali putaran. Lakukan satu set tersebut dengan jeda dua menit.

4. Angkat badan

Latihan mengangkat badan dengan kedua lengan bisa dilakukan untuk menguatkan lengan serta membakar lemak di lengan dengan cepat.

Itulah beberapa cara menghilangkan lemak di lengan yang bisa dengan mudah anda lakukan. Selamat mencoba dan semoga anda bisa segera berhasil mendapatkan bentuk lengan impian anda.

loading...
Loading...
Cara Menghilangkan Lemak di Lengan yang Mudah untuk Dilakukan | akbar | 4.5