Cara Menghilangkan Komedo dengan Menggunakan Pasta Gigi

Halaman: 1 2 3 4

Pasta gigi bersama dengan sikat gigi biasanya digunakan untuk menjaga kesehatan gigi, yaitu untuk membersihkan gigi dari sisa makanan. Namun tahukah anda bahwa pasta gigi selain digunakan untuk menggosok gigi juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo?

Penyebab Komedo di Hidung

Komedo merupakan tumpukan lemak yang mengeras dan berwarna hitam yang biasanya tumbuh di sekitar area hidung. Adanya komedo di sekitar hidung dirasakan sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Karena itu banyak cara dicoba untuk menghilangkan komedo.

Penyebab komedo sendiri sebenarnya adalah akibat dari kelebihan minyak yang menyumbat pori-pori kulit. Bila komedo mengalami infeksi atau luka, maka itu bisa menyebabkan munculnya jerawat.

Selain itu beberapa faktor penyebab munculnya komedo juga bisa karena kebiasaan mengonsumsi makanan yang berminyak, stres, dan kurang tidur.

Selain dengan menggunakan obat modern yang kini banyak dijual di apotek atau toko obat, cara menghilangkan komedo juga bisa dengan menggunakan pasta gigi jenis mint. Alasannya adalah karena pasta gigi mengandung fluoride yang mampu membersihkan wajah, mengurangi komedo, serta memberikan efek menenangkan dan segar.

Beberapa cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi yang bisa dicoba diantaranya adalah sebagai berikut:

loading...
Loading...
cara menghilangkan warna hitam dibibir, cara alami menyembuhkan meriang, garam zodium untuk wajah, manfaat garam yodium untuk wajah, sikat hidung

Cara Menghilangkan Komedo dengan Menggunakan Pasta Gigi | akbar | 4.5