Cara Menghilangkan Bulu Kumis Pada Wanita

Kumis biasanya tumbuh pada kaum pria. Namun tidak sedikit juga wanita yang memiliki kumis. Meski tidak tebal, namun kumis pada wanita tentunya akan membuat pemiliknya sering merasa malu dan kurang percaya diri.

Sebenarnya, kumis pada wanita jika halus akan menambah daya tarik, tetapi jika tumbuh banyak dan kasar, maka harus dihilangkan.

Adapun faktor penyebab tumbuhnya kumis pada wanita biasanya dikarenakan oleh faktor genetik atau pun hormon yang tidak seimbang dalam hal ini adalah kadar hormon testosteron meningkat dan merangsang pertumbuhan rambut.

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita

Menghilangkan kumis dengan cara mencukur pada wanita tentunya tidak bisa dilakukan. Karena mencukur kumis akan membuat tumbuhnya bulu kumis semakin tebal.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Okezone, cara yang praktis dan cukup ampuh untuk menghilangkan kumis pada wanita adalah dengan melakukan laser hair removal di klinik. Kumis akan dibersihkan dengan alat khusus, lalu area tersebut akan diberi gel dingin dan sejuk, dan dilakukan laser sehingga akar rambut terhambat pertumbuhan. Namun untuk cara ini harus dilakukan berulang.

Selain dengan laser hair removal, cara lain untuk menghilangkan kumis pada wanita adalah dengan minum susu kedelai atau makan telur, tempe, snack berbagai rasa sudah tersedia di pasaran, dll. namun bila ternyata dalam enam bulan masih bertumbuh banyak, maka saatnya anda melakukan pemeriksaan deteksi hormon, agar diberikan terapi yang aman untuk kesehatan.

loading...
Loading...
cara membuat kumis buatan, Cara bikin kumis palsu, cara membuat kumis dan jenggot palsu

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Pada Wanita | akbar | 4.5