Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Ampuh dengan Bahan Alami

Terutama bagi wanita, bulu ketiak dianggap sangat mengganggu penampilan. Karena bulu ketiak bisa tumbuh dengan cepat dan juga seringkali membuat seseorang merasa tidak nyaman. Inilah yang sering menjadi alasan kenapa banyak wanita yang ingin menghilangkan bulu ketiaknya.

Salah satu cara menghilangkan bulu ketiak yang cepat dan ampuh adalah dengan waxing. Namun efek samping yang mungkin muncul bila melakukan waxing pada ketiak adalah iritasi.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Ampuh dengan Bahan Alami

Sebenarnya ada beberapa cara perawatan alami untuk menghilangkan bulu ketiak yang bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa diantaranya sebagaimana yang dikutip dari laman Womendailymagazine:

1. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Lemon dan Gula

loading...

Ini merupakan cara sederhana dan efektif yang bisa dilakukan untuk menghambat pertumbuhan bulu ketiak. Cara untuk dapat menggunakan metode ini cukuplah muda. Yaitu dengan cara mencampur 1 sdm jus lemon dan gula 2 sdm bersamaan.

Untuk pengaplikasiannya cukup dengan cara mengoleskan campuran ini pada ketiak dan biarkan selama beberapa menit untuk kemudian ketiak bisa dibersihkan memakai kain bersih. Cara ini sebaiknya diulangi setiap dua kali seminggu sehingga bulu ketiak tidak tumbuh dengan cepat.

2. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Telur dan Tepung Jagung

Campuran dari telur dan tepung terigu bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya adalah dengan mencampurkan 1 telur dengan ½ sdm tepung jagung . Selanjutnya oleskan campuran ini pada ketiak dan biarkan sampai mengering untuk kemudian bisa dibilas dengan air hangat.

3. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Susu dan Kunyit

Pemakaian susu dan kunyit dalam dunia perawatan kecantikan bukan hal yang aneh lagi. Salah satunya adalah untuk menghilangkan bulu ketiak. Untuk melakukannya maka bisa dilakukan dengan cara mencampurkan 1 sdm bubuk kunyit dengan 2 sdm susu sampai berbentuk cairan. Setelah disatukan, selanjutnya oleskan campuran ini pada ketiak dan biarkan selama beberapa menit untuk kemudian bisa dibilas dengan air hangat.

Itulah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan bahan yang alami. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Ampuh dengan Bahan Alami | akbar | 4.5