Cara Menghilangkan Bekas Luka secara Alami dan Efektif

Halaman: 1 2

Cara menghilangkan bekas luka secara alami dan efektif merupakan petunjuk bagi orang yang mempunyai masalah dengan bekas lukanya. Bekas luka bisa membuat seseorang kurang percaya diri dengan penampilannya karena terganggu adanya bekas luka yang terlihat jelas. Entah itu luka karena faktor kecelakaan yang meninggalkan bekas luka di kulit atau karena banyak faktor penyebab lainnya. Bekas luka yang mengganggu penampilan tentunya harus segera diatasi.

Saat ini di televisi marak sekali iklan salep yang bisa menghilangkan bekas luka secara perlahan. Namun bagi Anda yang ingin tahu cara menghilangkan bekas luka tanpa harus membeli salep yang mengandung bahan kimia dan harganya yang lumayan mahal, masih ada cara alami dan efektif yang bisa membantu Anda menghilangkan bekas luka tersebut.

Cara Menghilangkan Bekas Luka secara Alami dan Efektif

Berikut adalah cara menghilangkan bekas luka secara alami dan efektif

1. Bawang Putih

Cara menghilangkan bekas luka secara alami dan efektif yang pertama Anda bisa menggunakan bawang putih. Bawang putih selain bisa digunakan sebagai bumbu masakan Anda sehari-hari, ternyata bawang putih juga berkhasiat bila digunakan sebagai obat herbal. Salah satunya untuk menghilangkan bekas luka yang ada pada kulit Anda.

Caranya menghilangkan bekas luka secara alami menggunakan bawang putih mudah sekali, Anda cukup membawa beberapa siung bawang putih dari dapur Anda. Kemudian parut bawang putih tersebut dan oleskan parutan bawang putih pada bekas luka dikulit Anda. Biarkan dan tunggu sampai parutan bawang putih menjadi kering dan bilas menggunakan air hangat. Agar hasil maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin, hingga bekas luka Anda perlahan-lahan menghilang.

loading...
About these ads

Loading...
Cara Menghilangkan Bekas Luka secara Alami dan Efektif | akbar | 4.5
apakah ac bekas bisa menularkan penyakit