Cara Menghilangkan Bau Amis Daging Bebek yang Ampuh

Kalau pandai mengolahnya, daging bebek bisa menjadi masakan yang sangat lezat. Jauh lebih lezat dibandingkan dengan daging ayam. Hal ini karena daging bebek memiliki cita rasa yang lebih gurih bila dibanding dengan daging ayam.

Sayangnya, mengolah daging bebek tidaklah semudah mengolah daging ayam. Tekstur daging yang lebih liat dan cenderung lebih amis membuatnya sedikit lebih sulit untuk diolah.

Cara Menghilangkan Bau Amis pada Daging Bebek

Masalah amis seringkali menjadi kendala saat mengolah daging bebek. Jika bau amis tidak juga hilang saat dimasak maka itu akan mengurangi selera maka seseorang.

Ada satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat bau amis pada daging bebek tidak ada lagi. Cara menghilangkan bau amis pada daging bebek yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menggunakan jeruk nipis yang dicampur dengan bawang putih.

Daging bebek dilumuri perasan jeruk nipis dan bawang putih. Setelah itu, diamkan di lemari es sekira satu malam. Ketika hendak diolah, daging bebek terlebih dahulu dicuci bersih dan dibumbui kembali dengan menggunakan bumbu masakan yang diinginkan.

loading...
Loading...
Cara Menghilangkan Bau Amis Daging Bebek yang Ampuh | akbar | 4.5