Cara Menghangatkan Martabak Telor yang Benar

Apakah anda sering membeli martabak telur?

Mungkin anda pernah sesekali membeli martabak telur. Dan ternyata anda tidak mampu menghabiskan semua potongan mertabak yang sudah anda beli tersebut. Pilihannya tentu adalah menyimpannya untuk kemudian dimakan pada keesokan harinya.

Namun berbeda dengan martabak manis yang tidak disarankan dihangatkan kembali. Martabak telur bisa dihangatkan, namun dengan satu catatan.

Saat menghangatkannya, disarankan menghangatkan martabak telur menggunakan microwave atau wadah tanpa minyak. Sering kali banyak orang memanaskan martabak telur dengan cara digoreng kembali.

Sayangnya memanaskan martabak telur dengan cara menggoreng martabak telur menggunakan minyak justru akan merusak cita rasa dari martabak telur tersebut. Bukannya martabak jadi renyah dan enak kembali saat disantap, tapi martabaknnya nanti akan lebih berminyak.

Bila anda ingin memanaskan martabak telur, maka sebaiknya gunakan microwave atau bisa dengan memakai wajan tapi jangan pakai minyak, karena nanti martabaknya akan menyerap minyak itu.

Menggoreng kembali martabak telor dengan minyak, dapat mengurangi cita rasa martabak. Pasalnya, martabak telur ini sudah dipotong-potong, ketika digoreng lagi, nanti minyaknya akan menyerap dan martabak jadi kurang nikmat saat disantap karena penuh dengan minyak.

loading...
About these ads

Loading...
Cara Menghangatkan Martabak Telor yang Benar | akbar | 4.5
cara menghangatkan martabak coklat, cara memanaskan martabak manis, cara menghangatkan martabak manis, cara manasin martabak, cara menghangatkan martabak telor sisa malamhari, memanaskan martabak manis, tips ngangetin martabak kemarin