Cara Mengetahui Pria Sedang Selingkuh

Diselingkuhin adalah hal yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan. Apalagi bila kita baru sadar dan mengetahui kalau si dia sudah cukup lama selingkuh dengan seseorang. Anda tidak mau yang demikian bukan?

Cara Mengetahui Pria Sedang Selingkuh

Laman Allwomenstalk menyebutkan bahwa untuk mengetahui seorang pria selingkuh atau tidak bisa dilihat dari perilakukanya dalam sehari-hari. Mungkin anda mengetahui bahwa dalam beberapa hari ini kekasih anda berubah penampilannya dari yang biasanya. Yang seperti itu bisa jadi adalah pertanda bahwa dia sedang selingkuh.

Berikut ini adalah beberapa pertanda bahwa seorang pria sedang selingkuh yang harus anda waspadai mungkin terjadi pada kekasih anda:

Penampilan berubah

Anda sudah cukup lama bersamanya dan saat kencan dia tidak pernah mempersiapkan diri untuk tampil sangat baik saat ke luar. Bila tiba-tiba mempersiapkan diri untuk tampil sangat baik saat ke luar rumah, maka bisa jadi itu adalah pertanda sedang ada wanita lain yang ingin dia kencani. Anda sebagai kekasih harus curiga terhadap perubahan tersebut. Karena penampilan itu bukan untuk anda, namun untuk wanita lain.

Perilaku mencurigakan

Anda menemukan lipstik di mobil kekasih atau mungkin ada bekas lipstik dibajunya sementara anda yakin itu bukan milik anda, maka sudah jelas kalau dia selingkuh. Namun perubahan perilaku tersirat yang bisa diidentifikasi adalah dia sudah tidak lagi menunjukkan minatnya pada anda.

Membela diri

Ketika anda coba menanyakan perubahan sikapnya yang berubah, dia akan merasa seperti dituduh. Dia akan berupaya membela diri untuk menyelamatkannya. Bahkan dia akan menuduh bahwa anda lah yang melakukan perselingkuhan itu.

Itulah beberapa perilaku pria yang menjadi pertanda bahwa dia sedang selingkuh. Anda harus mewaspadai bila ada hal yang mencurigakan seperti di atas bila terjadi pada kekasih anda.

loading...
Loading...
Cara Mengetahui Pria Sedang Selingkuh | akbar | 4.5