Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur

Payudara merupakan aset wanita yang harus dijaga keindahannya. Salah satunya adalah menjaga payudara agar tetap kencang. Karena dengan memiliki payudara yang masih kencang hal itu akan membantu meningkatkan rasa percaya diri wanita.

Namun sayang, karena faktor usia dan mungkin juga karena menyusui membuat payudara wanita menjadi kendur. Hal ini tentulah sangat dirasa tidak menyenangkan bagi wanita yang mengutamakan penampilan tubuhnya.

Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur

Selain dengan cara operasi untuk mengencangkan payudara juga bisa dilakukan dengan yang lebih alami dan tentunya jauh lebih aman dengan sedikit efek samping yang mungkin akan timbul. Untuk anda yang tertarik, anda bisa coba beberapa tips dan cara untuk mengencangkan payudara yang mungkin akan bisa membantu anda untuk mengatasi payudara kendur. Berikut diantaranya:

Pakailah selalu hanya bra yang sesuai untuk ukuran payudara anda. Jika anda sering melakukan olahraga dalam waktu yang lama, maka pakailah bra khusus untuk olahraga.

Rokok tidak hanya buruk bagi kesehatan jantung dan paru-paru, namun juga tidak baik untuk payudara wanita. Karena itu sebisa mungkin hentikan kebiasaan merokok atau hindari menghirup asap rokok dari orang di sekitar anda untuk menjaga kerusakan kelenjar di payudara anda.

Sedapat mungkin hindarilah tekanan berlebihan pada payudara anda, termasuk remasan ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Secara rutin lakukan pijatan lembut pada payudara untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dalam payudara anda.
Untuk membuat payudara anda lebih lembut, memperbaiki dan membantu mencegah keriput karena faktor penuaan, maka anda bisa memakai masker payudara yang berasal dari herbal alami seperti tepung beras (amylum oryzae).

Khusus wanita yang sudah memiliki anak dan sedang dalam masa menyusui, keluarkan bagian payudara dan puting anda dari bagian atas bra yang anda kenakan saat tengah menyusui, jangan menjolorkan puting ke bayi anda melalui bagian bawah bra karena cara ini akan mempercepat melorotnya payudara anda.

Untuk menjaga kesehatan payudara bisa dilakukan dengan mengkonsumsi vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh serta beristirahat secara cukup setiap hari. Karena ustirahat yang cukup dan asupan nutrisi yang seimbang adalah salah satu senjata paling ampuh untuk mencegah datangnya penyakit-penyakit yang antara lain dapat menyebabkan gangguan pada payudara anda.

Tidak ada salahnya bila anda juga mencoba krim khusus untuk mengencangkan kulit dan otot payudara.

Selain krim pengencang payudara, anda juga bisa menggunakan sabun khusus payudara yang diramu dari bahan herbal untuk membantu anda mengencangkan dan memperbesar payudara. Ada banyak produk pembesar dan pengencang payudara yang kini dijual dan mudah ditemukan di apotek maupun toko obat.

Itulah beberapa cara mengencangkan kembali payudara yang kendur yang bisa coba anda lakukan. Dengan kem balinya kekencangan payudara maka hal itu akan semakin meningkatkan percaya diri anda dalam berpenampilan. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
manfaat tidak memakai bra setiap hari, hubungan antara kebiasaan makan dengan kesehatan tubuh

Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur | akbar | 4.5