Cara Mengatasi Masalah Browser Safari Sering Crash di iPhone, iPad atau Mac

Tidak lama setelah hadirnya update iOS 9.2.1, banyak pengguna iPhone yang melaporkan gadget mereka mengalami crash tanpa sebab pada Safari Browser di iPhone miliknya. Bahkan, hal tersebut juga terjadi pada pengguna iPhone dan Mac.

Nah, bagi anda yang juga mengalami hal serupa, yaitu browser Safari sering crash, maka anda bisa coba menerapkan langkah-langkah berikut ini sebagaimana yang dikutip dari laman Telegraph. Untuk cara memperbaiki browser Safari sering crash di iPhone, iPad atau Mac sangatlah mudah. Anda hanya perlu mematikan Safari Engine Suggestions dengan pergi ke Settings >> Safari >> dan klik toggle off Safari Engine Suggestions.

Selain itu, agar browser berjalan lebih halus, pihak Apple juga menyarankan pengguna untuk menghapus cache browser. Caranya adalah dengan pergi ke Settings >> Safari >> Advanced >> Website Data >> Remove all website data.

Sepintas Mengenai Browser Safari

Browser Safari adalah browser buatan Apple yang pada wal perilisannya adalah untuk digunakan pada perangkat Mac, lebih tepatnya hadir di sistem operasi Mac OS X Panther pada 2003 silam. Namun selanjutnya browser Safari tersebut secara resmi juga menjadi browser bawaan iPhone sejak hadir di iPhone generasi pertama pada 2007.

loading...
Loading...
cara menghilangkan berita di uc browser, uc browser tidak muncul gambar, cara menghilangkan berita di uc, edit foto melalui uc browser, cara mengembalikan data uc browser, cara menghapus penanda di uc browser

Cara Mengatasi Masalah Browser Safari Sering Crash di iPhone, iPad atau Mac | akbar | 4.5