Cara Mengatasi Jenis Kulit yang Berminyak

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang kering dan ada juga jenis kulit yang berminyak. Bila anda termasuk pemilik jenis kulit berminyak, maka tidak ada salahnya bila anda membaca informasi cara mengatasi kulit yang berminyak berikut ini.

Bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak, maka anda harus lebih memperhatikan kulit anda. Pasalnya, kulit berminyak membutuhkan membutuhkan perawatan khusus, terutama dalam memilih produk perawatan kecantikan. Karena bila tidak demikian, maka akan membuat wajah anda semakin buruk, bahkan menimbulkan pecah-pecah.

Penting bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak untuk mengetahui apa saja produk perawatan kecantikan yang baik untuk jenis kulit berminyak. Berikut diantaranya sebagaimana yang dikutip dari Womenhealth:

Facial oils

Untuk mengatasi jerawat, maka pilihlah produk facial oils yang mengandung minyak kayu dan pilih foundation yang bebas minyak.

Jangan terlalu banyak memakai produk jerawat

Di dalam produk jerawat mengandung minyak. Jika dipakai berlebihan, akan membuat wajah semakin berminyak. Produk jerawat di antaranya conclear yang mengandung bahan untuk membasmi jerawat.

Produk yang berat

Kandungan yang berat dalam produk yang dipakai malah akan membuat wajah berminyak semakin memburuk. Misalnya masker, balsem wax, sabun berlemak, dan pelembap yang tipis.

loading...
Loading...
Cara Mengatasi Jenis Kulit yang Berminyak | akbar | 4.5