Cara Mencerahkan Kulit Ketiak Menggunakan Bahan yang Alami

Kebiasaan memakai deodoran dan juga mencukur bulu ketiak ternyata justru bisa menyebabkan efek buruk, yaitu membuat kulit ketiak menjadi lebih gelap. Bila itu terjadi, maka akan mengganggu penampilan, khususnya anda yang sering memakai baju tanpa lengan.

Tapi jangan khawatir, karena ternyata ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kembali kulit ketiak yang hitam. berikut diantaranya sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

Lemon

Lemon memiliki bleaching alami untuk mencerahkan kulit. Untuk cara mencerahkan kulit ketiak menggunakan lemon sangatlah mudah. Cukup dengan cara memotong lemon menjadi dua bagian, kemudian gosokkan pada ketiak anda dengan gerakan memutar. Biarkan jus mengering dan bilas. Lakukan cara ini dua kali sebulan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Mentimun

Buah yang memiliki efek mendinginkan ini ternyata juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak. Caranya pun sangat mudah. Buatlah jus mentimun lalu gunakan untuk massage di ketiak. Tunggu jus mendingin lalu aplikasikan yogurt di ketiak. Setelah 15 menit, bilas ketiak dengan air dingin.

Kentang

Untuk mencerahkan kulit ketiak, caranya dengan mengoleskan pasta kentang ke ketiak lalu tunggu hingga mengering. Saat mengering bersihkan pasta dengan menggunakan handuk hangat. Bilas ketiak anda dan lakukan hal ini setelah 15 hari.

Jeruk

Anda bisa hancurkan kulit jeruk dan campurkan dengan tiga sendok air lemon. Aplikasikan kedua bahan tersebut di ketiak anda. Ini sangat efektif untuk menghilangkan kulit hitam.

Apel

Kandungan protein dan vitamin pada apel bisa membuat kulit anda lebih cerah secara perlahan. Oleh sebab itu, gosokkan apel pada ketiak anda sesering mungkin agar hasilnya maksimal.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
gelitik ketiak wanita

Cara Mencerahkan Kulit Ketiak Menggunakan Bahan yang Alami | akbar | 4.5