Cara Mencerahkan Gigi yang Mudah dengan Kulit Pisang

Memiliki gigi berwarna kusam akan membuat seseorang menjadi hilang rasa percaya dirinya. Karena saat berbicara dengan orang lain, maka gigi dan mulut akan menjadi bagian tubuh yang sering diperhatikan. Rasanya memang tidak menyenangkan bila seseorang memperhatikan mulut dan gigi kita, terlebih bila ternyata gigi kita terlihat kusam.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi masalah gigi kusam dan membuatnya terlihat cerah kembali. Mulai dari pilihan pasta gigi, hingga perawatan pemutih gigi di dokter. Selain itu, cara mencerahkan gigi sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah dan bahan yang sangat sederhana. Untuk mencerahkan warna gigi, kita bisa coba menggunakan kulit pisang. Penasaran bagaimana cara mencerahkan warna gigi dengan kulit pisang?

Cara Mudah Mencerahkan Gigi dengan Kulit Pisang

Sebagaimana yang dikutip dari laman Purewow.com, untuk cara memutihkan dan mencerahkan kembali warna gigi menggunakan kulit pisang sangatlah mudah. Terlebih dahulu anda bisa siapkan bahannya berupa kulit pisang, pasta gigi dan sikat gigi.

Setelah semua bahan tersedia, selanjutnya adalah proses cara mencerahkan gigi. Ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:

1. Terlebih dahulu kita oleskan daging kulit pisang ke gigi. Namun agar hasilnya bisa maksimal, usahakan kulit pisang tidak mengenai area mulut dan gusi gigi.

2. Diamkan selama sekitar 10 menit sebelum kemudian kita gosok secara perlahan menggunakan sikat gigi.

3. Terakhir, sikat gigi dengan normal menggunakan pasta gigi untuk membersihkan sisa daging kulit pisang. Cara memutihkan dan mencerahkan gigi ini baiknya dilakukan setiap hari selama dua minggu untuk dapat melihat hasilnya secara maksimal.

Kulit buah pisang memiliki kandungan berupa magnesium, mangan, dan potasium yang secara natural dapat membantu memudarkan noda pada email gigi. Hasilnya, gigi akan terlihat lebih cerah tanpa menggunakan bahan kimia dan biaya yang mahal. Selamat mencoba.

loading...
Loading...
Cara Mencerahkan Gigi yang Mudah dengan Kulit Pisang | akbar | 4.5