Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dalam Sekejap

Rasa percaya diri akan semakin meningkat kala seseorang memiliki gigi yang putih dan bersih. Lazimnya seseorang memiliki gigi yang putih bersih saat gigi tumbuh. Namun dengan seiring berjalannya waktu dengan banyaknya jenis makanan yang dikonsumsi, gigi bisa saja tidak seputih dulu dan bahkan cenderung berubah warna menjadi kuning.

Salah satu cara yang banyak dianjurkan untuk menjaga gigi tetap putih dan bersih adalah dengan menggosok gigi. Namun ternyata menggosok gigi dengan pasta gigi saja tidak cukup untuk membuat gigi tetap putih dan bersih.

Tapi jangan khawatir, karena ada satu cara praktis untuk memutihkan gigi kuning hanya dalam hitungan menit saja yang bisa dilakukan. Bagaimana caranya?

Cara Memutihkan Gigi yang Berwarna Kuning dengan Cepat

Sebagaimana yang dikutip dari laman Wonderfuldiy.com, ada ramuan sederhana yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi dalam waktu yang cepat. Bahan yang digunakan pun cukup sederhana, yaitu hanya menggunakan lemon dan baking soda.

Untuk cara memutihkan gigi, campurkan baking soda dan lemon hingga membentuk seperti pasta. Ambil sikat gigi dan sikatkan pasta pada gigi. Kemudian yang terakhir berkumurlah dengan air bersih. Treatment cara memutihkan gigi ini bisa dilakukan sekali dalam seminggu.

Ingat! Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena cara memutihkan gigi secara instan menggunakan baking soda dan lemon ini bisa memberikan efek samping. Yaitu bisa menyebabkan enamel pada gigi akan terkikis. Selain dengan menerapkan cara memutihkan gigi menggunakan lemon dan baking soda tersebut, untuk menjaga agar gigi tetap putih adalah dengan menghindari konsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda.

loading...
Loading...
cara memutihkan gigi dalam sekejap

Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dalam Sekejap | akbar | 4.5