Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Bahan yang Alami

Gigi yang putih membuat senyum seseorang menjadi semakin menawan. Karenaya setiap orang pastinya menginginkan dapat memiliki gigi yang putih dan bersinar.

Ada banyak cara untuk memutihkan gigi, mulai dari sederhana hingga yang mahal biayanya.

Untuk cara memutihkan gigi, sebenarnya anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya yang banyak. Karena dengan menggunakan beberapa bahan alami yang biasa ada di dapur anda sudah bisa memiliki gigi yang putih bersinar.

Berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi anda sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

Minyak kelapa

Untuk cara memutihkan gigi dengan minyak kelapa, bersihkan terlebih dahulu gigi anda menggunakan sikat gigi yang sudah diolesi minyak kelapa. Setelah disikat selama 2 menit, kemudian anda bilas mulut dengan air garam.

Baking soda

Cara memutihkan gigi menggunakan baking soda cukup mudah. Campurkan baking soda dan minyak peppermint untuk membuat gigi lebih putih. Gunakan bahan campuran tersebut untuk menyikat gigi dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Garam

Garam dapat membuat gigi menjadi lebih putih. Untuk cara memutihkan gigi dengan garam cukup mudah. Campurkan garam laut dan madu, kemudian aduk rata. Setelah itu anda bisa aplikasikan menggunakan sikat gigi untuk membersihkan gigi anda.

Itulah ketiga bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu memutihkan gigi tanpa harus keluar biaya besar. Semoga dapat bermanfaat dan membantu memutihkan gigi anda dengan segera.

loading...
Loading...
Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Bahan yang Alami | akbar | 4.5