Cara Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Wajah yang Alami

Setiap wanita tentunya mendambakan untuk bisa memiliki kulit wajah yang putih dan juga halus. Karena itu tidak mengherankan bila berbagai cara memutihkan kulit wajah pun coba mereka tempuh. Bahkan mereka rela mengeluarkan biaya yang mahal.

Padahal sebenarnya ada cara memutihkan dan menghaluskan kulit wajah yang lebih mudah dan juga alami. Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami tentunya ini akan jauh lebih aman dengan efek samping yang lebih kecil.

Susu bubuk dan lemon

Untuk mengatasi kulit yang kusam, anda bisa mencampurkan susu bubuk dan air lemon hingga menjadi bentuk krim. Selanjutnya anda bisa mengaplikasikan krim tersebut selama beberapa kali dalam satu bulan untuk mendapatkan kulit yang bersinar.

Daun mint

Manfaat daun mint yang bisa berguna untuk melembutkan dan menyegarkan sudah dikenal cukup lama. Untuk itu anda bisa coba membuat masker wajah dari daun mint. Masker ini bisa berguna untuk mengencangkan pori-pori, menghilangkan jerawat, mengurangi kulit terbakar akibat sinar matahari, dan membuat kulit wajah anda menjadi bersinar dan segar.

Minyak almond manis

Salah satu cara untuk memutihkan kulit yang juga bisa nada coba adalah menggunakan minyak almond manis. Selain untuk memutihkan, minyak almond juga berguna untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata dan mata panda. Caranya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengaplikasikan minyak almond manis setiap malam sebelum tidur dan bilas pada keesokan paginya.

Kunyit dan tomat

Untuk cara mengatasi kulit yang gelap, anda bisa memanfaatkan campuran kunyit dan tomat. Haluskan kunyit dan tomat bersama dalam satu wadah hingga membentuk pasta. Selanjutnya aplikasikan pasta tersebut pada kulit. Diamkan selama beberapa menit untuk kemudian bisa anda bilas dengan air dingin.

Itulah beberapa bahan alami sebagai cara untuk memutihkan kulit wajah yang bisa anda coba sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Cara Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Wajah yang Alami | akbar | 4.5