Cara Membuka Casing / LCD Tablet

Cara membuka LCD tablet harus dilakukan dengan benar dan juga hati-hati. Karena casing tablet terbuat dari plastik sehingga rentan sekali terhadap lecet. Maka dari itu, untuk membuka LCD tablet tidak menggunakan bahan yang keras dan tajam seperti obeng atau cutter untuk mencongkel klep casing tablet.

Beberapa alat untuk membuka casing atau LCD tablet yang bisa digunakan diantaranya adalah plastik pengungkit yang banyak dijual di toko elektronika, pick gitar. Bisa juga digunakan kartu kredit atau ATM yang sudah tidak digunakan untuk membuka casing atau LCD tablet.

Untuk cara membuka LCD atau casing tablet sebenarnya sangat mudah. Beberapa ada yang menggunakan baut sebagai penguncinya. Sebagian lagi ada yang tidak menggunakan baut. Untuk membuka LCD atau casing tablet yang tidak menggunakan baut, maka cara membukanya cukup dengan cara mencongkel pada sela-sela LCD dan casing. Namun pastikan seperti yang kami katakan sebelumnya, membuka LCD atau casing tablet tidak boleh dengan alat dari bahan yang keras dan tajam seperti obeng atau pisau cutter.

Anda juga bisa lihat video cara buka LCD atau casing tablet di bawah ini.

Sangat mudah sebenarnya untuk cara membuka LCD atau casing tablet. Hanya bagi anda yang belum terbiasa, mungkin akan merasa khawatir kalau-kalau akan merusakcasing tablet. Tapi asal dilakukan dengan hati-hati, cara ini aman dilakukan dan tidak akan membuat LCD menjadi rusak, tergores atau lecet. Selamat mencoba.

loading...

loading...
Loading...
Cara Membuka Casing / LCD Tablet | akbar | 4.5