Cara Membuat Masker untuk Mengencangkan Payudara Wanita yang Alami

Selain wajah, kaum pria seringlai menjadikan payudara wanita sebagai paokan untuk mengukur kecantikan wanita. Wanita yang memiliki payudara kencang dianggap lebih menarik bagi pria. Karena itu banyak kaum wanita yang menginginkan agar payudaranya selalu kencang. Padahal, payudara yang mengendur seiring bertambahnya usia adalah hal yang normal.

Ada banyak cara untuk mengencangkan payudara. Selain dengan latihan dan olahraga yang memfokuskan pada jaringan payudara serta otot di sekitar dada, cara mengencangkan payudara juga bisa dilakukan dengan menggunakan krim pengencang payudara.

Masker untuk Mengencangkan Payudara dari Bahan yang Alami

Saat ini sudah ada banyak krim pengencang payudara yang dijual dan bisa didapatkan di toko obat atau apotek maupun secara online. Namun perlu diwaspadai dan berhati-hati dalam membeli produk krim pengencang payudara. Pasalnya, tidak sedikit produk tersebut adalah palsu dan akan menimbulkan efek samping yang lebih berbahaya. Karena itu pastikan membeli krim pengencang payudara yang sudah memiliki ijin resmi dari BPOM.

Selain dengan membeli obat krim pengencang payudara, sebenarnya anda juga bisa membuat sendiri krim untuk mengencangkan payudara menggunakan bahan-bahan yang alami, dan tentunya dengan cara ini akan jauh lebih aman dan juga biayanya lebih murah.

loading...

1. Masker untuk Mengencangkan Payudara dari Tepung Beras (Amylum Oryzae)

Khasiat tepung beras untuk menghaluskan kulit serta memperlambat proses penuaan dini pada kulit sudah dikenal sejak dulu. Namun ternyata tidak hanya itu saja manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan tepung beras, karena dengan menambahkan air mawar tepung beras bisa digunakan sebagai masker payudara.

Namun sebelum mengaplikasikan masker payudara tersebut, sebaiknya terlebih dahulu bersihkan payudara dengan handuk hangat. Setelah itu tutup puting dengan menggunakan kapas, lalu oleskan masker secara merata pada payudara, diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

2. Masker untuk Mengencangkan Payudara dari Yogurt dan Putih Telur

Selain dapat mengencangkan payudara, masker yang satu ini juga bisa melembutkan dan membuat payudara menjadi lebih kenyal alami. Cara membuatnya juga sangat mudah. Campurkan 2 sendok makan yogurt plain, 1 putih telur ayam kampung, dan 3 tetes minyak zaitun. Selanjutnya aplikasikan masker ke dalam bra yang sudah tidak terpakai. Kenakan dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu anda bisa membersihkan payudara dengan air hangat.

3. Masker untuk Mengencangkan Payudara dari Apel Susu

Masker apel susu ini tidak hanya dapat membantu mengencangkan dan melembutkan payudara, namun juga dapat memberikan nutrisi antioksidan dari luar. Untuk cara membuat masker payudara ini anda hanya perlu mencampurkan 1 buah apel segar yang sudah di haluskan dengan 2 sendok makan susu bubuk. Kemudian setelah semua bahan tercampur rata anda bisa mengaplikasikan masker, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

4. Masker untuk Mengencangkan Payudara dari Pisang dan Madu

Tumbuk halus pisang yang masih muda sampai membentuk pasta. Tambahkan 1 sendok madu dan 1 sendok makan garam. Selanjutnya oleskan secara merata sambil payudara dipijat secara perlahan. Diamkan selama 15 menit untuk kemudian anda bisa bilas payudara dengan air dingin. Lakukan seminggu 2 kali.

Itulah beberapa jenis masker untuk mengencangkan payudara yang bisa anda buat sendiri dan diaplikasikan di rumah. Selain dengan menggunakan masker, pastikan juga bra yang anda gunakan adalah sesuai dengan ukuran payudara. Ukuran bra yang pas dan sesuai untuk payudara wanita adalah yang ketika digunakan anda merasa nyaman, tidak terlalu kencang dan tidak terlalu kendur.

loading...
Loading...
manfaat minyak biawak untuk payudara, cara membuat masker wajah dari bahan kabocha, manfaat tepung beras bagi payudara

Cara Membuat Masker untuk Mengencangkan Payudara Wanita yang Alami | akbar | 4.5