Loading...

Cara Membuat Masker dari Minyak Kelapa untuk Mempercantik Rambut

Bagi wanita, rambut yang sehat bisa menunjukkan kecantikan alaminya. Kondisi ideal rambut yang diinginkan setiap wanita adalah biasanya rambut yang panjang, lurus, berkilau, dan indah.

Namun sebagian besar wanita memang memiliki sejumlah masalah terkait rambutnya. Seperti misalnya adalah rambut beruban, rambut rontok, ketombe, rambut bercabang, rambut kering, dan rambut rusak. Masalah pada rambut ini biasanya berkaitan dengan penggunaan catokan, pemanas rambut, pengeriting rambut, diet tak seimbang, serta gaya hidup yang tidak sehat.

Cara Membuat Masker Minyak Kelapa untuk Kecantikan Rambut

Untuk mengatasi kerusakan rambut, ada beberapa cara dan solusi yang bisa dilakukan . Salah satu caranyanya adalah dengan menggunakan masker alami yang terbuat dari minyak kelapa.

Adapun cara membuat masker minyak kelapa cukup mudah. Anda bisa mencampurkan ramuan masker rambut dengan minyak kelapa dan minyak zaitun. Dua bahan ini bisa menguatkan rambut kepala dari akar hingga ujung rambut.

Cukup campurkan 2 – 3 sendok makan minyak kelapa dan 1 sendok makan minyak zaitun ke dalam sebuah wadah. Kemudian aplikasikan ke seluruh kulit kepala hingga ujung rambut. Biarkan selama 2 – 3 jam sebelum mencucinya dengan shampoo tanpa kondisioner.

Selain menggunakan minyak zaitun, anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti lemon hingga pisang. Dengan mengaplikasikan ramuan ini sebagai perawatan rambut secara rutin maka anda akan merasakan perbedaannya dengan segera. Selamat mencoba.

loading...
Loading...
cara membuat masker asi, apa ya g, minyak kelapa d campur lemon buat rambut

Cara Membuat Masker dari Minyak Kelapa untuk Mempercantik Rambut | akbar | 4.5