Cara Memanjangkan Kuku yang Alami

Banyak orang yang ingin memiliki kuku yang panjang dan indah, terutama adalah mereka kaum wanita. Namun memanjangkan kuku tidaklah semudah kelihatannya. Karena terkadang saat kuku mulai memanjang, maka akan menjadi lebih mudah patah, terutama bila tidak dilakukan perawatan yang benar.

Agar kuku bisa tumbuh panjang dan tidak mudah patah, maka kuku membutuhkan tambahan nutrisi. Tambahan nutrisi ini bisa kita berikan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Apakah anda juga ingin memanjangkan kuku?

Bahan Alami untuk Menguatkan dan Membantu Kuku Tumbuh Panjang dengan Cepat

Dikutip dari laman Boldsky, tips cara memanjangkan kuku yang alami adalah dengan memberikan bantuan bahan alami sehingga kuku bisa tumbuh panjang dan indah serta tidak mudah patah. Berikut caranya:

1. Jus jeruk

Jus jeruk bisa kita jadikan sebagai bahan alami untuk membantu memanjangkan kuku. Caranya adalah dengan mencampurkan jus jeruk dan 1 sdm putih telur, kemudian aplikasikan ke kuku selama 5 menit. Vitamin C di dalam jeruk bisa membantu produksi kolagen pada kuku sehingga kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.

2. Bawang putih

Potong bawang putih menjadi dua bagian, kemudian taruh potongan tersebut di kuku selama 10 menit. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, lakukan langkah ini selama 10 hari saat pagi hari dan sore hari.

3. Olivie oil

Olivie oil memiliki kandungan vitamin E dan nutrisi lainnya yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan kuku. Karena itu anda bisa mengambil olivie oil kemudian aplikasikan ke kuku selama 5 menit di pagi hari dan sore hari untuk menumbuhkan kuku dengan cepat.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa membantu menguatkan kuku sehingga kuku tidak mudah patah serta cepat panjang. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Cara Memanjangkan Kuku yang Alami | akbar | 4.5