Cara Cepat Punya Pacar untuk Kamu yang Masih Jomblo

Status jomblo seringkali membuat seseorang menjadi galau dan minder. Apalagi bila teman-temannya sudah punya pacar semua.

Untuk bisa mendapatkan pacar pastinya kita harus berusaha untuk mencari dan lalu mendekatinya. Jangan hanya memperhatikan si dia dari jauh tanpa pernah kita memberikan sinyal bahwa kita ada.

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang ingin cepat punya pacar, tidak ada salahnya kamu coba tips cara cepat punya pacar berikut ini seperti yang dikutip dari laman Bintang.com.

1. Mulai percakapan

loading...

Rasanya pasti nervous, tapi kamu harus mencobanya. Jangan sungkan untuk membuka obrolan dengan si dia. Pilih topik yang kira-kira dia suka.

2. Cari tahu apa yang dia suka

Dia suka musik rock atau pop? Ya, apapun yang dia suka coba kamu cari tahu. Siapa tahu t-shirt bergambar artis idolanya yang kamu kenakan bisa menjadi obrolan pembuka sehingga kamu akan lebih dekat dan mengenal dia.

3. Minta bantuan teman

Kalau susah cari topik untuk ngobrol, maka kamu bisa coba cara lain yang juga tak kalah ampuh, yaitu dengan mengajak teman saat kamu dan si dia sedang jalan bareng. Tentunya teman kamu ini juga kenal baik dengan si dia ya.

4. Jangan sungkan untuk bertanya

Dia sedang membawa novel Harry Potter atau secangkir kopi hangat, apapun yang dia bawa atau bahkan pakaian yang sedang dia kenakan jangan sungkan untuk berkomentar. Tentu saja kamu harus memberikan komentar yang positif.

Itulah beberapa tips jitu yang bisa kamu coba untuk segera bisa mendapatkan pasangan atau bahkan jodoh kamu. Jangan lupa ketika tengah mendekati si dia kamu juga harus tetap jadi diri sendiri. Selamat mencoba!

loading...
Loading...
cara nyusuin pacar, cara nyusu pacar, nyusuin pacar

Cara Cepat Punya Pacar untuk Kamu yang Masih Jomblo | akbar | 4.5