Cara Cepat Menghilangkan Komedo Menggunakan Bahan yang Alami

KOMEDO atau bintik-bintik hitam sering muncul di kulit wajah. Munculnya bintik-bintik hitam di wajah karena komedo bisa mengganggu penampilan. Komedo bisa muncul pada siapa saja, tidak perduli pria atau wanita, khususnya mereka yang kurang menjaga kebersihan wajah.

Sebenarnya, masalah komedo di wajah bisa dilakukan dengan perawatan dini untuk menghilangkannya.

Berikut adalah beberapa contoh bahanrumahan yang alami untuk menghilangkan komedo yang bisa dicoba:

Jus kentang

loading...

Jus kentang sebagai natural bleaching dan juga sebagai bahan ramuan untuk membersihkan secara alami. Potong kentang menjadi dua, usapkan perlahan di area kulit yang terdapat komedo. Lakukan selama 10 menit.

Jus tomat

Jus tomat jadi pilihan jitu untuk menghilangkan komedo tanpa rasa sakit sedikit pun. Rutin mengkonsumsi jus tomat sebelum tidur dapat menghilangkan komedo secara alami.

Scrub gula

Taruh dalam wadah mangkuk 3 sendok makan gula, tambahkan 2 tetes air mawar, campurkan secara merata. Oleskan scrub ini ke area kulit yang terdapat komedo, lalu pijat perlahan. Lakukan rutinitas ini seminggu dua kali.

Jus lemon

Lemon jus bisa digunakan untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas luka dan iritasi. Oleskan air perasaan lemon ke kulit, biarkan meresap ke kulit selama 15 menit. Setelah 15 menit, bilas dengan air dingin.

Baking soda

Campur 1 sendok makan baking soda dan 1 sendok makan air, aduk rata. Aplikasikan pasta ini secara langsung ke kulit, jika sudah kering kemudian lepaskan perlahan tempelan pasta tersebut.

loading...
Loading...
Cara Cepat Menghilangkan Komedo Menggunakan Bahan yang Alami | akbar | 4.5