Cara Beli Tiket Pesawat Murah di Traveloka

Traveloka kini menjadi salah satu agent ticketing online terbesar dan terpopuler di Indonesia. Dengan harga tiket pesawat yang ditawarkan lebih murah dari agent ticketing lainnya membuat banyak orang lebih memilih Traveloka sebagai tempat untuk membeli tiket pesawat yang murah.

Cara Membeli Tiket Pesawat Murah di Traveloka

Selain itu nama besar Traveloka juga menjadi orang lebih merasa aman dan yakin saat membeli tiket pesawat secara online.

Berikut ini adalah tips panduan cara membeli tiket pesawat murah di Traveloka:

Buka situs resmi Traveloka di www.traveloka.com

Silahkan isi tujuan penerbangan pesawat yang diinginkan. Jangan lupa isi Kota Asal, Kota Tujuan, Tanggal Berangkat (juga pilih apakan tiket untuk sekali jalan atau pulang pergi), Jumlah Penumpang (pastikan ada berapa orang dewasa, anak-anak dan bayi yang akan ikut). Terakhir klik tombol Cari Tiket. Tunggu beberapa saat untuk proses pencarian daftar penerbangan yang tersedia.

Silahkan pilih jadwal penerbangan yang diinginkan dengan klik tombol Pesan Sekarang!

Masukkan Nama Kontak (sesuai KTP yang akan berangkat), No HP, dan alamat Email (tiket dalam bentuk PDF akan dikirim ke email ini sebelum nantinya bisa dicetak). Kemudian klik Lanjutkan.

Klik tombol “Ya, email saya benar” untuk mengkonfirmasi bahwa email yang digunakan sudah benar. Anda bisa pilih klik Ganti untuk mengubah alamt email tersebut.

Pada langkah selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi data lengkap dari nama-nama calon penumpang. Perhatian untuk penggunaan Titel (Tuan, Nyonya atau Nona). Untuk pilihan Asuransi Perjalanan ACE bisa dicentang atau tidak. Kemudian klik Lanjut ke Pemesanan.

Selanjutnya klik pada “Lanjut ke Pembayaran”.

Sampai disini saja tutorial cara membeli tiket pesawat murah di Traveloka, karena langkah selanjutnya tinggal mengikuti perintah yang ada. Perhatikan dan teliti dengan benar proses atau langkah yang ada agar proses untuk mendapatkan tiket pesawat murah bisa berjalan lancar. Termasuk dalam melakukan transfer pembayaran untuk pembelian tiket pesawat. Uang yang ditransfer harus pas.

Nantinya tiket pesawat akan dikirimkan ke alamat email yang tadi digunakan untuk mendaftar. Anda bisa download dan print tiket tersebut. Untuk anda yang malam mencetak tiket ada pilihan lain, yaitu anda bisa menunjukkan kode booking yang dikirim via SMS.

Untuk yang belum jelas, silahkan download Panduan Cara Membeli Tiket Pesawat Murah di Traveloka di sini.

Tambahan: Bagi anda yang biasa melakukan atau ingin membayar tiket pesawat di traveloka melalui internet banking sebaiknya lakukan pemesanan tiket antara jam 02.00-20.00. Pasalnya setelah jam tersebut opsi untuk pembayaran melalui transfer via internet banking tidak bisa dilakukan.

Kalaupun anda ingin membayar melalui ATM, pastikan tempat anda ada internet 24 jam. Karena biasanya waktu pembayaran yang diberikan maksimal hanya sekitar 2 jam saja. Jadi anda harus segera melakukan pembayaran.

loading...
Loading...
cara menurunkan sandaran kursi pesawat, polosan tiket pesawat

Cara Beli Tiket Pesawat Murah di Traveloka | akbar | 4.5