Cara Belanja Online yang Murah di Internet

Banyak alasan seseorang lebih memilih belanja online dibanding harus datang langsung ke toko atau pasar. Salah satunya adalah mereka berharap untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Ya, Jika kita jeli dan mau bersabar, maka kita bisa membeli barang yang harganya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan membeli langsung di toko atau mungkin di pasar. Karena ada banyak situs belanja online yang menawarkan harga promo plus dengan diskon yang menggiurkan.

Cara Belanja Murah di Internet

Nah, bagi anda pecinta belanja yang ingin mendapatkan harga murah saat belanja online, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti:

1. Berlangganan newsletter

Situs belanja online biasanya akan mengirimkan berita-berita baru bagi pelanggannya melalui email. Tidak jarang dalam berita yang dikirimkan juga ada informasi mengenai kupon promo terbaru dari situs tersebut.

2. Mendaftar sebagai anggota

Beberapa situs belanja seringkali memberikan kupon diskon belanja untuk anggota yang baru saja mendaftar. Tidak jarang juga pada masa tertentu seperti misalnya saat aulang tahun akan diberikan tambahan voucher diskon.

3. Manfaatkan berbagai promo

Seringkali situs belanja online menawarkan berbagai promo untuk produk dengan jenis tertentu. Baik menggunakan voucher untuk gratis ongkos kirim atau potongan harga. Saat anda mendapatkan kupon belanja, segera manfaatkan momen tersebut.

4. Miliki kartu kredit yang tepat

Seringkali situs belanja menawarkan harga yang lebih murah untuk pengguna kartu kredit jenis tertentu. Karena itu, tidak ada saalhnya bila anda memiliki beberapa atau jenis kartu yang paling sering mendapatkan diskon harga 🙂

5. Belanja di hari yang tepat

Tidak setiap hari situs belanja online memberikan penawaran harga murah untuk setiap barang dijual. Jadi anda perlu memilih dan memperkirakan hari yang tepat sekiranya kemungkinan akan ada promo pada hari tersebut. Misalnya pada awal dan akhir tahun, atau mungkin pada perayaan hari-hari tertentu lainnya.

6. Situs-situs cashback

Sebelum mulai berbelanja, anda bisa coba melakukan riset utnuk mencari situs mana yang memberikan harga jual termurah atas barang yang akan anda beli. Jika ketemu, pilih situs tersebut sebagai tempat anda membeli barang yang diinginkan.

7. Cari voucher diskon

Voucher atau kupon diskon biasanya terpampang cukup jelas di laman beranda portal situs belanja online. Pantau juga halaman sosial media mereka, karena biasanya melalui halaman tersebut terdapat informasi mengenai voucher atau kupon diskon yang dapat digunakan.

8. Lakukan perhitungan baik-baik terkait voucher diskon atau kode promo

Setiap voucher kupon diskon biasanya memiliki syarat dan ketentuan agar dapat digunakan. Jadi walau anda punya banyak voucher kupon diskon, namun biasanya hanya bisa satu saja yang digunakan. Jadi perhatikan baik-baik harga belanjaan anda, dan tentukan kode kupon pilihan yang akan digunakan. Mungkin juga anda akan memerlukan pemesanan beberapa kali untuk jenis barang berbeda yang anda beli agar semua kupon nantinya dapat digunakan.

9. Cari teman untuk menghemat belanja dan ongkos kirim

Anda bisa mengumpulkan teman-teman untuk membeli lebih dari satu barang – banyak produk yang memberlakukan pembelian minimum untuk ongkos kirim gratis. Jangan lupa kalau banyak produk yang dijual dalam bentuk bundel dapat dipecah untuk teman-teman anda sehingga kalau dihitung-hitung harganya pasti akan jauh lebih murah dibandingkan kalau anda dan teman-teman beli satu per satu.

10. Bersabarlah dalam berbelanja

Belanja murah di internet membutuhkan kesabaran. Karena anda tidak bisa mendapatkan harga murah setiap saat atas barang yang akan anda beli tersebut. Anda perlu mencari tahu kupon diskon yang dapat digunakan dan hari apa saja harga barang tersebut turun.

loading...
Loading...
fibre primvital, fibre primvital beli dimana, jual fibre primvital

Cara Belanja Online yang Murah di Internet | akbar | 4.5