Cadillac Lakukan Revitalisasi

Cadillac yang termasuk ke dalam anak perusahaan General Motors dikabarkan akan segera melakukan investasi besar-besaran guna merevitalisasi hampir semua brand mereka secara komprehensif. Dan kabarnya uang yang akan dikeluarkan guna melakukan revitalisasi tersebut senilai US$ 12 miliar.

Johan de Nysseched yang merupakan wakil presiden eksekutif General Motors mengatakan bahwa mereka sangat optimis dan juga percaya terhadap investasi ini. Cadillac sendiri merupakan produsen mobil dengan brand mewah yang tentu saja akan mendapatkan penghormatan dari brand lain.

Nysseched menambahkan bahwa ada sekitar 8 model baru yang siap diproduksi sekitar 5 tahun ke depan. Dan 3 diantaranya merupakan kendaraan hibrida yang memiliki teknologi dari Chevrolet Volt.

Saat ini program revitasisasi Cadillac sendiri sudah mulai bergulir dan diantaranya merupakan riset. Kegiatan tersebut sudah dilakukan di kantor mereka yang terdapat di kota New York. Dan revitalisasi ini difokuskan guna meningkatkan sektor pemasaran brand Cadillac ini. Saat ini sudah ada tim riset yang memiliki jumlah sekitar 40 orang. Dan masih dibutuhkan sekitar 110 orang guna memenuhi kuota.

Diharapkan riset ini akan bisa menemukan formula yang pas dan tepat guna mengembalikan Cadillac ke trek mereka di mobil mewah. Selain itu mereka juga berharap bahwa Cadillac bisa mencerminkan ciri khas mereka dan bersaing ketat dengan produsen asal Jerman yaitu BMW.

loading...
Loading...
Cadillac Lakukan Revitalisasi | akbar | 4.5