Buah Sehat untuk Camilan Orang yang Gemuk

Resiko obesitas bisa menghantui kaum wanita yang gemuk. Karena bila tidak tepat memilih camilan rendah kalori, maka dikhawatirkan berat badan akan cepat bertambah.

Nah, berikut ini adalah contoh camilan buah sehat yang rendah kalori untuk wanita gemuk sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

1. Tomat ceri

Buah ini dianggap lebih baik daripada tomat besar yang umum kita jumpai. Alasannya, karena tomat ceri memiliki kandungan sekitar 10 kalori, sehingga sangat bermanfaat bagi wanita gemuk. Anda juga bisa makan langsung buahnya, atau bisa dengan cara diolah menjadi salad segar.

2. Stroberi

Selain kaya akan kandungan vitamin, buah stroberi juga memiliki kandungan kurang dari lima kalori. Kabar baiknya lagi, buah stroberi juga mengandung banyak air yang membuat anda akan selalu terhidrasi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Semangka

Makan 28 gram semangka akan memberikan anda sembilan kalori saja. Di sisi lain, buah manis ini berisi 139 g air per cangkir. Karena itulah maka buah semangkan sangat cocok untuk dimakan oleh wanita yang gemuk karena merupakan sumber air bagi tubuh.

Itulah beberapa contoh buah yang bisa dikonsumsi sebagai camilan sehat bagi wanita gemuk karena mengandung kalori yang sedikit. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Buah Sehat untuk Camilan Orang yang Gemuk | akbar | 4.5