Buah Sebagai Teman Diet yang Bisa Bantu Bakar Lemak Tubuh Lebih Cepat

Ukuran berat badan sangatlah penting, terutama bagi wanita. Karena itulah, maka tidak jarang mereka rela melakukan apapun agar bisa menurunkan berat badan sehingga membuat tubuh jadi terlihat langsing. Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan makanan. Beberapa dari makanan memiliki kandungan nutrisi tertentu yang menjadi pembakar lemak di tubuh wanita.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa makanan yang bisa menjadi pembakar lemak di tubuh wanita, berikut diantaranya:

1. Grapefruit
Buah ini kaya akan kandungan vitamin C. Selain bermanfaat menaikkan metabolisme tubuh, juga membakar timbunan lemak dari tubuh dan juga menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL). Manfaat lainnya adalah grapefruit juga memiliki senyawa pelawan kanker seperti liminoids dan likopen.

2. Sayuran hijau
Wanita harus menyertakan sayuran hijau bayam dan lainnya seperti brokoli, asparagus karena sayuran tersebut kaya akan serat dan rendah kalori. Anda akan tetap kenyang sekaligus membakar lemak tubuh pada waktu yang sama.

loading...

3. Cabai
Makanan pedas bisa membantu penurunan berat badan. Tubuh akan membakar lemak ketika kita makan makanan pedas, karena tubuh menjadi panas dan makanan pedas seperti cabai merah mengendalikan nafsu makan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menurunkan berat badan.

4. Gandum Utuh
Gandum utuh banyak mengandung serat, antioksidan dan vitamin. Seluruh butir gandum juga mudah dicerna, rendah kalori dan juga menyediakan nutrisi bagi tubuh.

5. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan khususnya almond merupakan makanan ringan yang sehat. Makanan ini kaya akan serat, nutrisi dan vitamin. Jadi snack ini dapat mengontrol rasa lapar dan juga membakar lemak tubuh.

loading...
Loading...
Buah Sebagai Teman Diet yang Bisa Bantu Bakar Lemak Tubuh Lebih Cepat | lawas | 4.5