Bosan dengan Game Burung? Mungkin Burung yang Satu Ini Bisa Jadi Solusinya!

Angry Birds dan Flappy Birds, sering mendengar atau bahkan memainkan game yang memiliki karakter ‘burung’ ini? Mungkin banyak juga di antara kalian yang sudah bosan memainkan kedua game yang sempat booming ini. Sebuah studio game indie di New Delhi, India, bernama Supersike Games, berhasil meniupkan napas baru untuk sebuah game yang masih memiliki karakter burung.

Nama game ini sendiri terbilang cukup unik namun catchy, yakni ‘Yet Another Bird Game’, atau Inilah Game Burung lainnya. Game bergaya arcade ini memiliki karakter enam burung berbeda yang terbang dan memiliki kekuatan yang berbeda. Meskipun memiliki karakteristik yang berbeda, keenam burung tersebut memiliki satu tujuan yang sama, yaitu mengambil permen dan telur untuk meningkatkan power mereka.

Semakin banyak kamu mengambil permen, maka semakin tinggi pula poinmu. Sementara itu, telur yang didapat berguna sebagai modal game kamu. Jangan salah, game ini tidak sekedar menggerakkan burung melalui kursor ataupun men-tap layar loh. Beberapa burung harus diberi telur sebagai alas bagi bagian bawah mereka agar tidak tersetrum oleh aliran listrik. Tiga kali kamu tersengat listrik, permainan berakhir!

Untuk memainkan game ini, kamu harus memukul burung biru, salah satu karakter game ini, sebelum ia bergerak. Sedangkan untuk menaklukkan burung Spartan, kamu harus secepat mungkin men-tap layar sebelum mereka berpindah tempat.

loading...

loading...
Loading...
Bosan dengan Game Burung? Mungkin Burung yang Satu Ini Bisa Jadi Solusinya! | akbar | 4.5