Bocoran Spesifikasi dan Gambar Huawei P8 dengan Bezel Tipis

Penampakan foto smartphone yang diduga kuat sebagai penerus Huawei Ascend P7 yang tak lain adalah Huawei P8 menunjukan diri, bocoran foto tersebut diduga merupakan prototype dari smartphone yang bakal diluncurkan Huawei dalam waktu dekat ini. Sekilas diperhatikan dari gambar desainnya cenderung kaku dengan sudut yang tajam, serta sebuah panel layar yang besar memiliki tepi sisi layar berukuran tipis.

Dalam bocoran gambar Huawei P8 memperlihatkan bezel super tipis dengan kesan premium lebih terasa, selain penampakan foto juga terdapat bocoran spesifikasi smartphone yang cukup lengkap. Pada bagian depan, Huawei P8 dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sebagai perangkat unggulan, resolusi layarnya terbilang standar, jika dibandingkan dengan para kompetitornya yang telah mengusung kualitas QHD yang saat ini menjadi tren dipakai pada smartphone kelas atas.

Beralih kebagian belakang desain Huawei P8, smartphone menyematkan kamera dan LED Flash tepat berada di ujung sudut kiri atas, rasarnya posisi tersebut terkesan kurang sedap dipandang dan menimbulkan kesan kurang seimbang. Tetapi spesialnya, kamera utama tersebut memiliki resolusi 13 MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) didukung oleh dual LED Flash untuk membantu menangkap objek dalam kondisi kurang cahaya.

Untuk masalah dapur pacu, Huawei P8 akan menggunakan chipset HiSilicon Kirin 930 bertenaga prosesor octa-core 64-bit dengan dukungan RAM 3 GB. Smartphone akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang disokong kapasitas baterai 2.600 mAh. Dengan kapasitas baterai yang tidak terlalu tinggi ini, kemungkinan menjadi salah satu alasan mengapa smartphone tidak gunakan layar resolusi QHD, sehingga penggunaan daya baterai bisa menjadi lebih efisien.

Sejauh ini bocoran gambar Huawei P8 yang beredar masih berupa prototype smartphone, tapi mungkinkah desain Huawei P8 untuk versi produksi akan seperti bocoran gambar yang ada saat ini. Untuk mengungkap kebenarannya, Huawei P8 dijadwalkan akan diperkenalkan pada bulan April 2015 mendatang.

loading...
Loading...
Bocoran Spesifikasi dan Gambar Huawei P8 dengan Bezel Tipis | akbar | 4.5