BMW X5 Dibanderol Diatas 1 M

Segmen SUV di industri otomotif Tanah Air saat ini semakin semarak dan juga semakin menarik. Dan BMW Indonesia sendiri tidak mau kalah untuk bersaing di industri otomotif tanah air. BMW dikabarkan siap meluncurkan generasi ke 3 dari BMW X5 Advance Diesel.

Semenjak diperkenalkan beberapa tahun lalu, all new BMW X5 sudah memiliki respon yang sangat positif dari para konsumen di Indonesia. Dan BMW sendiri merasa optimistis dan juga yakin bahwa all new BMW X5 yang saat ini dirakit di dalam negeri dan menggunakan mesin baru Advance Diesel ini cukup menarik perhatian para penikmat otomotif di tanah air.

BMW X5 Advance Diesel ini menggunakan mesin diesel 4 silinder 2,0 liter dengan BMW TwinPower Turbo yang menggunakan transmisi Steptronic 8 percepatan. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh BMW X5 ini mencapai 218 Tk.

All New BMW X5 ini memiliki penggerak all wheel drive xDrive. Sistem penggerak ini memang cukup aktif guna mendistribusikan tenaga yang terhubung antara roda depan dan belakang dan juga menyediakan traksi dan stabilitas yang mampu meminimalisir oversteer dan juga understeer.

Penambahan mesin Advance Diesel ke dalam produk BMW X5 ini memang dimaksudkan guna membuat mobil yang irit bahan bakar. All new BMW X5 Advance Diesel sendiri sudah bisa didapatkan pada bulan Juni 2015. BMW Group Indonesia menjual produk BMW X5 Advance Diesel ini seharga Rp 1,149 miliar.

loading...
Loading...
BMW X5 Dibanderol Diatas 1 M | akbar | 4.5