Bingung Mau Pilih Alphard atau Odyssey ?

Agen Pemegang Merek atau APM mulai menahan peluncuran model baru disebabkan menurunnya daya beli mobil saat ini. Seperti halnya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah, 2 jenis mobil mewah yaitu All New Alphard dan All New Odyssey masih menjadi idola.

Tentunya ada yang merasa kurang jika membandingkan dengan All New Alphard dan All New Odyssey. Namun tentu saja tidak ada salahnya membandingkan kedua mobil ini. Apalagi keduanya berkutat di MPV Mewah.

Berbicara mengenai mesin dan jantung pacu, All New Alphard memiliki pilihan yang sangat lengkap dan juga komplit dimana memiliki mesin 2,4 liter dan 3,5 liter. Sementara All New Honda Odyssey mengemas mesin 2,4 liter, in line 4 cylinder, i VTEC DOHC dan juga 16 katup yang mampu memproduksi tenaga hingga 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi 23 Nm pada 4.000 rpm.

Sementara di sektor fitur, All New Honda Odyssey dan All New Toyota Alphard mempunyai layout tiga baris tempat duduk yang memanjakan para konsumen yang mengincar fungsionalitas. Terlebih lagi par apenikmat MPV tentu butuh kendaraan lega nan mewah dan nyaman.

All New Alphard memiliki interior yang bisa memberikan kenyamanan yang lebih mewah kepada para pelanggan. Captain seat yang diberikan kepada Alphard dan Vellfire memberikan kenyamanan utama untuk para penumpang. Ditambah lagi dengan adanya rear seat entertainment yang semakin memanjakan para penumpang.

All New Odyssey sendiri di area kabin dirancang guna memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan juga penumpang. Pengemudi bisa mengatur kenyamanan dengan menggunakan tilt & telescopic steering wheel, 8 way power seat adjuster plus memory seat dan juga arm rest. Untuk urusan harga, Toyota memiliki harga mulai dari Rp 830 juta hingga Rp 1,5 miliar. Sementara All New Odyssey sendiri dibanderol mulai dari Rp 707 juta.

loading...
Loading...
Bingung Mau Pilih Alphard atau Odyssey ? | akbar | 4.5