Bertindak Bijak dengan Asuransi AXA Mandiri

Dewasa ini, memiliki polis asuransi merupakan tindakan yang bijak. Hal ini benar adanya, terutama dengan mengingat makin buruknya kualitas lingkungan hidup, yang ditandai dengan makin seringnya terjadi musibah kebakaran, bencana banjir, atau kecelakaan. Tidak cukup sampai disitu, dari waktu ke waktu biaya pendidikan, biaya kesehatan, hingga harga properti pun mengalami kenaikan yang signifikan. Tidak seorang pun menginginkan musibah terjadi, dan tidak seorang pun mengetahui kapan, dimana, dan dengan cara apa musibah datang menimpa diri, keluarga, maupun properti yangsusah payah kita kumpulkan sepanjang hidup. Untuk mengantisipasi dan memproteksi semua itu Anda bisa menggunakan beragam produk polis asuransi yang ditawarkan. Salah satu polis asuransi tersebut adalah paket Asuransi AXA Mandiri.

Produk-Produk Asuransi AXA Mandiri

Produk-produk Asuransi AXA Mandiri terbilang lengkap dan variatif. Produk yang ditawarkan mulai dari asuransi rumah, kendaraan bermotor, kecelakaan diri, hingga asuransi perjalanan.

1. Asuransi Rumah

SmartHome adalah produk asuransi yang ditawarkan AXA Mandiri untuk melindungi rumah Anda. Rumahmerupakan properti yang sangat penting dan berharga. Mengasuransikan properti seperti rumah merupakan tindakan bijak yang akan memastikan keterlindungan aset berharga Anda dari kemungkinan, seperti kebakaran, pencurian, kerusakan, dan lain sebagainya. Produk Smart Home merupakan produk asuransi yang cukup komprehensif, yang menawarkan perlindungan atas rumah dan segala isinya.

Terdapat tiga jenis paket asuransi yang ditawarkan SmartHome, antara lain paket Silver, Gold, dan Platinum. Masing-masing paket memiliki keistimewaannya sendiri.

Keistimewaan paket Platinum terletak pada penawaran perlindungan yang menyeluruh atas rumah dari berbagai potensi kerusakan. Antara lain kerusakan rumah akibat gempa bumi, kebakaran, banjir, kerusuhan, akibat aksi mogok dan huru hara. SmartHome Platinum pun melindungi Anda dari pencurian, baik pencurian dengan tindak kekerasan maupun pencurian tanpa tindak kekerasan. Berbagai pilihan penutupan asuransi yang disediakan pun cukup menarik, antara lain mencakup pembiayaan untuk mengganti biaya pindah rumah sementara, mengganti biaya petugas kebakaran, pembersihan puing, biaya pengurusan status hukum bangunan, hingga biaya instalasi dan peralatan. Tak ketinggalan, paket ini pun menyediakan santunan kematian apabila ada keluarga yang meninggal akibat musibah kecelakaan.

2. Asuransi Kendaraan Bermotor

Sesuai dengan penamaannya, SmartDrive merupakan produk Asuransi AXA Mandiri yang diperuntukkan untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi kendaraan bermotor Anda. Paket SmartDrive menawarkan empat kategori polis asuransi dengan empat pilihan penutupan polis asuransi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan anda, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Platinum Plus. Dengan paket ini, kendaraan anda akan mendapatkan perlindungan menyeluruh dari segala jenis risiko seperti, huru-hara, kerusuhan, terorisme, sabotase, kerusakan akibat gempa bumi, tsunami, gunung berapi, banjir ataupun akibat angin topan. SmartDrive juga melindungi anda dari kemungkinan penuntutan hukum terhadap pihak ketiga, tanggung jawab hukum penumpang, keselamatan supir, biaya pengobatan supir, penggantian ongkos taksi, biaya ambulan, derek hingga penutupan berupa penggantian kendaraan.

3. Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi kecelakaan diri merupakan salah sau produk unggulan dari Asuransi AXA Mandiri. Sama halnya dengan kedua produk asuransi sebelumnya, paket asuransi ini menawarkan tiga jenis plan asuransi antara lain Silver, Gold, dan Platinum. Untuk kategori Platinum, biaya penutupan asuransi kematian karena kecelakaan mencapai sekitar 75 juta rupiah. Plan asuransi ini pun berfungsi untuk melindungi Anda dari berbagai kemungkinan pengeluaran biaya yang diakibatkan oleh kecelakaan, seperti cacat tetap, kecelakaan yang terjadi selama menjadi penumpang di dalam transportasi umum, biaya pengobatan, biaya konsultasi, santunan tunai harian, pengadaan uang tunai cepat, dan juga mengcover biaya evakuasi darurat.

4. Asuransi Perjalanan
Produk Asuransi Perjalanan diperkenalkan dengan nama Mandiri AXA General Insurance. Produk ini menawarkan perlindungan atau proteksi selama anda melakukan perjalanan, baik di dalam maupun di luar negeri. Fasilitas yang ditawarkan antara lainasuransi yang dikenakan pada biaya pengobatan, kecelakaan, keterlambatan penerbangan hingga potensi kehilangan bagasi. Produk Asuransi AXA Mandiri dikembangkan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan selama melakukan perjalanan. Rancangan polis AXA Mandiri telah didesain secara hati-hati sehingga bisa diandalkan untuk menambah kenyamanan dan perlindungan Anda selama melakukan perjalanan.

Selain kemudahan-kemudahan di atas, Anda pun dapat memilih beberapa plan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebiasaan anda bepergian. Antara lain Plan Spesial Asia untuk perjalanan ke berbagai negara di Asia, Plan Gold dan Plan Platinum untuk perjalanan ke seluruh dunia.Anda pun dapat menyesuaikan dan memilih untuk mendapatkan perlindungan untuk satu perjalanan saja atau sepanjang tahun sesuai dengan habit perjalanan anda.

Di samping asuransi perjalanan biasa, Asuransi AXA Mandiri juga menyediakan paket Student Care. Yaitu paket perlindungan yang disediakan untuk para pelajar di luar negeri. Pada paket ini asuransi mencakup jenis-jenis resiko seperti gangguan studi, kecelakaan diri (biaya pengobatan dan bantuan darurat, pemulangan jenazah, kunjungan perjalanan, evakuasi medis darurat), ketidaknyamanan perjalanan (bagasi, dokumen perjalanan, keterlambatan), dan perlindungan sponsor. International Student Protection didesain untuk mengganti biaya perkuliahan yang telah dibayar jika tidak dapat melanjutkan masa belajar disebabkan oleh kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit lebih dari 1 bulan berturut turut, karena menderita penyakit mematikan, harus direpatriasi karena alasan medis, dan atau karena meninggalnya anggota keluarga terdekat.

loading...
Loading...
onat iritasi mata karena semen

Bertindak Bijak dengan Asuransi AXA Mandiri | akbar | 4.5