Bergabung Bersama Asuransi Prudential Syariah

Menuju layanan asuransi syariah, anda dapat bergabung bersama asuransi prudential syariah. Dimana asuransi ini telah menyediakan berbagai layanan dan fasilitas kepada sang polis. Sebuah progam asuransi prudential syariah membawa asuransi yang berbasis syariah. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan kepada polis yang menginginkan asuransinya berbasis syariah. Dalam lingkupnya, asuransi ini terbagi menjadi dua yaitu PRULink Syariah Investor Account dan PRULink Syariah Assurance Account.

Dalam asuransi prudential syariah, memberikan banyak keunggulan, dimana sang polis mendapat sistem bagi hasil, yang nantinya akan di dapatkan oleh polis. Sistem tersebut telah di pisahkan sedari awal, ketika sang polis membayarkan premi, sehingga tidak bercampur aduk. Bersama ini pula, seorang polis juga mendapatkan beragam keuntungan, antara alain yaitu:

  • Manfaat bila terjadi kematian
  • Manfaat bila mengalami suatu kecelakaan cacat tetap maupun total
  • Dapat menambahkan nilai uang pertanggungan pada setiap saat
  • Dapat melakukan penambahan biaya kontribusi pada setiap saat
  • Dapat menentukan sendiri besarnya biaya komposisi dari nilai proteksi dan nilai investasi
  • Dapat melakukan tindakan pengalihan dana
  • Dapat menerima pilihan manfaat dari asuransi tambahan lainnya yang beragam

Di setiap keunggulan tersebut, menjadikan asuransi prudential syariah pada produk asuransi yang syariah, memberikan pilihan tersendiri bagi para polis. Karena dalam basis syariah, di saat ini telah membooming dan banyak diminati oleh masyarakat sekitar, dibanding asuransi konvenional. Terlebih lagi pada jalur syariah yang akan mendapatkan sistem bagi hasil, bagi para polis. Hal tersebut semakin menarik para calon polis, untuk bergabung bersama asuransi prudential syariah.

Sebagai pilihan para polis, mereka yang memilih asuransi prudential syariah ini, dikarenakan mereka mendapatkan sistem bagi hasil dari premi. Dari bagi hasil tersebut, dapat disalurkan untuk infak, sedekah ataupun zakat. Yang mengajari untuk berbagi terhadap sesama, sehingga untuk perlindungan diri dapat terlingkupi, tapi tidak lupa memberikannya kepada orang lain. Dimana, orang lain pun berhak mendapatkannya, agar memperoleh bantuan untuk menjalani kehidupannya.

Basis syariah dalam asuransi prudential syariah sedang dikembangkan untuk dikenalkan kepada masyarakat luas, guna mendapatkan keunggulan dalam basis syariah. Bahwasannya, dalam sistem ini pun banyak memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan basis konvensional. Yang mana, adanya sistem syariah, akan memberikan peluang tersendiri, bagi mereka yang mengutamakan perlindungan dalam lingkup islami.

Dari basis syariah yang dapat diikuti oleh masyarakat pada umumnya, telah memberikan banyak pilihan kepada polis, untuk bergabung pada asuransi prudential syariah. Karena dalam basis ini, menggunakan lajur islami yang memanfaatkan layanan bagi hasil. Dimana layanan tersebut, dapat memberikan keuntungan kepada para polis, melalui premi yang di bayarkan. Sehingga, menjadikan pilihan terbaru dalam mengajukan perlindungan diri pada asuransi prudential syariah.

loading...
Loading...
Bergabung Bersama Asuransi Prudential Syariah | akbar | 4.5