Loading...

Beragam cara alami yang ampuh untuk mengusir tikus dari rumah

Halaman: 1 2 3

Tikus adalah hewan pengerat yang selain merusak juga bisa menyebarkan penyakit. Karena itu tikus sering dianggap sebagai hewan pengganggu yang harus segera dimusnahkan.

Tikus termasuk hewan yang mudah dan cepat berkembang biang. Sekali beranak, tikus bisa melahirkan sampai 10 anak atau yang biasa disebut dengan cindil. Karena itu, bila tidak segera dibasmi bisa jadi rumah anda ‘akan dikuasai’ oleh tikus.

Berikut ini merupakan lima cara alami yang paling ampuh untuk mengusir tikus dari rumah yang bisa anda coba.

1. Memelihara kucing

Salah satu musuh utama dan bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengusir tikus dari rumah adalah kucing. Seperti yang kita ketahui, kucing adalah musuh ‘bebuyutan’ tikus. Tikus juga merupakan salah satu makanan yang disukai oleh kucing. Karena itu, memelihara kucing di rumah bisa menjadi cara terbaik untuk mengusir tikus.

Tapi ingat, bukan kucing peliharaan yang selalu berada dikandang, tapi cukuplah kucing biasa yang bisa berkeliaran bebas serta doyan makan tikus. Pasalnya, ada juga kucing yang sepertinya tidak berselera untuk menyantap daging tikus.

loading...
Loading...
cara membasmi tikus dengan bensin, cara mengusir kaper di rumah, cara menangkap jangkrik, cara mengusir kaper dari rumah, cara mengusir celeng, cara menangkap jangkrik dengan mudah, cara mencari jangkrik, cara mengusir kaper, cara mengusir ngengat, cara membuat kapur barus sendiri, cara menangkap jangkrik di alam bebas, cara mengusir buaya, cara menghilangkan kaper, cara mncari jangkrik liar, cara mencari jangkrik di malam hari, jejak paranormal bohong, cara menjebak jangkrik liar, membuat kapur barus sendiri, cara membuat jebakan jangkrik, cara mudah menangkap jangkrik, jebakan jangkrik, cara menghilangkan bau kecoa di lemari, cara membuat kamper sendiri, baju bau kecoa, Cara menangkap jangkrik dialam bebas, cara menangkap jangkrik alam, cara jebak jangkrik liar

Beragam cara alami yang ampuh untuk mengusir tikus dari rumah | akbar | 4.5