Bajaj Rilis Pulsar 150

Bajaj Auto sudah siap untuk memperkenalkan dan merilis produk terbaru mereka yang diberi nama New Pulsar 150 pada tanggal 14 April 2015. Hal ini diungkapkan oleh Rajiv Bajaj yang merupakan Managing Director Bajaj Auto beberapa waktu lalu yang menjadi salah satu promosi dari Bajaj guna memperkenalkan produk terbaru mereka.

Menurut rencana memang Bajaj akan segera merilis dan juga memperkenalkan model baru yang sudah mulai di rilis teasernya ke permukaan beberapa waktu lalu. Dan pabrikan asal India tersebut sudah mulai menguji Bajaj Pulsar 200 dan 150 secara bersamaan dan juga sudah sempat di rilis di publik. Menurut pemberitaan dari Indiaautos, seri Bajaj ini sudah layak untuk di lepas ke pasaran.

Menurut foto teaser yang sudah beredar, All New Pulsar 150 sendiri akan hadir tanpa fairing alias naked bike. Lalu bentuk sepatbor belakang dan juga rem tromol sendiri akan tetap dipertahankan yang merupakan ciri khas dari Bajaj Pulsar 150.

Sementara di area jantung pacu, All New Pulsar 150 ini akan menggunakan mesin dengan tenaga yang cukup besar. Sementara Pulsar 150 sendiri saat ini menggunakan mesin 150 cc 1 silinder dengan transmisi manual 5 percepatan.

loading...

Pulsar 150 ini akan menggunakan illuminated switches, lampu proyektor dan juga disc depan petal rotor. Sedangkan di area velg dan juga pijakan pijakan kaki akan menggunakan bahan alloy. Dikabarkan Bajaj Pulsar akan dibanderol seharga 14 jutaan.

loading...
Loading...
Bajaj Rilis Pulsar 150 | akbar | 4.5